Wednesday 3rd of July 2024
×

Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

Masih Berlanjut, Kapan Tayang Film Alienoid 2? Banyak Tampang Baru yang Menjanjikan

--

Sinopsis Alienoid 2024

Meneruskan narasi dari bagian sebelumnya, Alienoid Part 2 akan meneruskan perjalanan manusia dan penganut Tao yang berusaha menyelamatkan semua orang dengan kembali ke masa kini.

Di samping itu, rahasia yang tersembunyi mulai terkuak dalam pertempuran sengit untuk memperoleh pedang baru. Film Alienoid Part 2 masih berlatar di dunia unik pada masa lalu, sebagaimana tergambar pada bagian pertama.


Berbicara tentang pemain baru dalam Alienoid Part 2, diharapkan film ini mampu menjawab semua pertanyaan yang tersisa dari Bagian 1. Selain sinergi dinamis para pemeran utama dari Bagian 1, seperti Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin, dan Kim Eui Sung, tambahan pemeran baru seperti Honey Lee dan Jin Seon Kyu turut memperkaya kisah ini.

Dalam cuplikan trailer yang dibagikan, terlihat Lee Ahn melakukan perjalanan ke masa depan bersama Mureuk, Heug Seol (Yum Jung Ah), dan Cheong Woon (Jo Woo Jin) untuk mencegah bencana yang akan terjadi. Kejutan datang dari kemunculan kembali Thunder, memberikan isyarat akan terbukanya portal waktu ke masa depan.

Sementara pada poster terbaru mereka, Mureuk (Ryu Jun Yeol), Lee Ahn (Kim Tae Ri), dan "Thunder" (Kim Woo Bin) tampil di tengah bencana besar, dengan latar belakang bangunan yang hancur dan warna merah alien menyelimuti udara.

Sumber:

UPDATE TERBARU