Saturday 5th of October 2024
×

Profil dan Biodata Lily (Hillary Abigail) JKT48 Gen 12, Gadis Muda yang Punya Paras Menawan!

Profil dan Biodata Lily (Hillary Abigail) JKT48 Gen 12, Gadis Muda yang Punya Paras Menawan!

--

JEMBER – Lily JKT48 merupakan idol tanah air dengan sejuta pesona yang mulai mencuri perhatian publik. Siapa sangka visualnya terkesan lugu namun mampu menunjukan penampilan memukau lewat adik grup musik AKB48. Dengan kemampuan yang mumpuni diatas panggung lantas membuatnya digandrungi banyak penggemar.

Member JKT48 generasi ke-12 terus menjadi sorotan fans sejak hari pengumuman pertama mereka di acara Jak Japan Matsuri 2023 pada 18 November 2023 lalu. Tak hanya penggemar, para senior juga mendukung dan menyayangi ke-17 member.


Baca juga: Link Video Erin Bugis Viral di Doodstream Skandal Mobil Goyang Download Doodstream, Kualitas HD No Sensor!

Baca juga: Link Video Syakirah Viral Full No Sensor Twitter Doodstream Gratis Download, Goyangan Maut Bikin Galfok!

Selain Lily JKT48, ada 16 member trainee JKT48 lainnya diantaranya adalah Aisa Maharani, Regina Wilian Hapsari, Abigail Rachel, Adeline Wijaya, Aurhel Alana, Catherina Vallencia, Fritzy Rosmerian, Jazzlyn Trisha, Victoria Kimberly, Shabilqis Naila, Ribka Budiman, Oline Manuel, Nina Tutachia, Nayla Suji, Michelle Levia, Letycia Moreen.

Profil dan Biodata Hillary Abigail JKT48

Lahir di sebuah wilayah kota Jakarta, Hillary Abigail menghabiskan masa kecilnya di beda kota mengingat orang tuanya yang merupakan pegawai negeri sipil harus menjalani tugas & dinas kenegaraan di wilayah berbeda yang sebenarnya juga tidak terlalu jauh. 

Debut di usia 16 tahun. Sejak kecil ia suka menari, menyanyi, dan sering ikut lomba atau kontes mulai umur 6 tahun. Hillary Abigail juga mendapatkan dukungan keluarga untuk memilih apa pun yang ia cita-citakan. 

Baca juga: Link Asli Video Skandal Guru dan Murid Mobil Brio Tanpa Cut dan Sensor MP3 MP4, Pemeran Wanita Terlihat Jelas!

Sumber:

UPDATE TERBARU