Friday 4th of October 2024
×

Profil dan Biodata Lily (Hillary Abigail) JKT48 Gen 12, Gadis Muda yang Punya Paras Menawan!

Profil dan Biodata Lily (Hillary Abigail) JKT48 Gen 12, Gadis Muda yang Punya Paras Menawan!

--

Baca juga: Link Asli Video Viral Opa Ambon 6 Menit UNCUT, Skandal Heboh dengan Tetangga Sendiri Berujung Saling Lapor Polisi

Menurut pengakuannya, awalnya dia mengira & berpikir akan sangat sulit menyeimbangkan kegiatan sehari-hari sebagai pelajar sekolah dengan berkarir jadi seorang idola. Tapi melihat banyaknya member idol group yang sukses, dirinya termotivasi. 


Hillary Abigail akui, grup musik Nogizaka46 jadi inspirasi baginya dalam menjalani karier di industri entertainment. "Sejak masa kecilku sampai sekarang, orang-orang di sekitarku selalu membicarakan AKB48 dan Nogizaka. Mereka adalah grup yang hebat." ujarnya dalam sebuah wawancara perdana bersama majalah mingguan.

Punya golongan darah O, tinggi badan 160cm dan berat fluktuaktif, membuat karakteristik ideal bagi seorang idol di negeri kita tercinta juga dimilikinya. 

Baca juga: Video Asli Pasha Pratiwi Toiti di X Bareng Guru MAN 1 Gorontalo FULL, Cewek Berprestasi yang Kena Skandal Video Asusila

Baca juga: Link Video Lelief Nasi Kuning di Grub Telegram Dan Doodstream, ASLI! Total 3 Video yang Bisa Kamu Unduh

Hobi menonton Badminton, salah satu cabang olahraga terpopuler di Indonesia. Berbelanja, melukis, dan belajar bahasa Inggris/English menjadi bagian dari kegiatannya sehari-hari karena Hillary Abigail sendiri mengatakan ia mau berinteraksi dengan penggemarnya. 

Nama lengkap: Hillary Abigail
Nama panggilan: Lily
Tanggal lahir: 19 Oktober 2007
Umur: 17 tahun
Golongan darah: O
Zodiak: Libra
Tinggi badan: 160 cm
Asal daerah: Jakarta
Akun Twitter: @Lily_JKT48
Akun Instagram: @jkt48.lily_
Akun TikTok: @jkt48.lily

Sumber:

UPDATE TERBARU