Wednesday 3rd of July 2024
×

Spoiler Drama Thailand Only Boo! (2024) Episode 10 Sub Indo, Catat Jadwal Rilis Kisah Terbarunya!

Spoiler Drama Thailand Only Boo! (2024) Episode 10 Sub Indo, Catat Jadwal Rilis Kisah Terbarunya!

--

JEMBER - Pembahasan berikut akan kami sajikan mengenai informasi tentang Drama Thailand Only Boo! (2024) Episode 10 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nonton Bahasa Indonesia.

Diketahui bahwa perilisan ragam drama Thailand memang banyak menarik perhatian. Terlebih saat ini menjadi saingan baru bagi dunia perdrama an di dunia, mereka juga mampu menyaingi drama korea yang saat ini tengah hits. Nah salah satu drama Thailand yang sangat cocok untuk kamu tonton adalah Only Boo! (2024).


Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang.

Baca juga: Link Nonton Drama Only Boo! (2024) Episode 9 Sub Indonesia, Makin Hari Makin Lengket Aja!

Jadwal Rilis Drama Thailand Only Boo! (2024)

Khao Kaeng menjual nasi kari (khao kaeng) di sekolah khusus laki-laki. Moo adalah siswa kelas dua belas yang bercita-cita menjadi seorang idola. Dia membagi waktunya antara menyerang Kaeng dan berlatih.

Dia secara bersamaan menginginkan cinta dan mewujudkan mimpinya, tapi tampaknya dia tidak bisa memilikinya ketika debut datang dengan peringatan bahwa hubungan dilarang.

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Thailand OMG! Vampire (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Semakin Seru dan Menegangkan!

Baca juga: Masih Lanjut? Baca Manga High School Prodigies Have It Easy Even in Another World 102 Chapter Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU

© 2022. All Right Reserved.