Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Rilis Drama Thailand OMG! Vampire (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Semakin Seru dan Menegangkan!

Jadwal Rilis Drama Thailand OMG! Vampire (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Semakin Seru dan Menegangkan!

--

Sinopsis Drama Thailand OMG! Vampire (2024)

Setelah terbangun dari tidurnya selama satu abad, vampir Phum menemukan bahwa negeri vampir telah melarang vampir gen-x untuk jatuh cinta. Hukum baru ini tidak sesuai dengan Phum dan dia mengajak gengnya yang terdiri dari teman-teman dekatnya-Sen, Run, Mix, dan Jolie-untuk melarikan diri ke negeri manusia di mana orang-orangnya memiliki lebih banyak kebebasan.

Namun, untuk sampai ke sana tidak akan mudah. Mereka harus mencatatkan nama mereka di Alkitab Kehidupan dan mengambil tubuh manusia paralel mereka, dengan menyadari bahwa mungkin ada konsekuensinya.


Baca juga: Baca RAW Superstar From Age 0 Chapter 29 Bahasa Indonesia, Penampilan Perdana Seojun!

Baca juga: Sinopsis Komik Superstar From Age 0 Terbaru, Dilengkapi Link Baca Full Bahasa Indonesia!

Phum mendapati dirinya menjalani kehidupan sebagai pemuda yang patah hati. Kehidupan di negeri manusia berubah menjadi kacau ketika dia bertemu Patrick, pemilik sebuah bar rahasia, dan akhirnya bekerja untuknya.

Nonton Drama Thailand OMG! Vampire (2024) Episode 4 Sub Indo

Workpoint dan Very Great Co., Ltd. siap menghadirkan serial OMG! Vampire. Lee Long Shi dan Frank Thanatsaran dipercaya menjadi aktor utama. Serial yang memiliki nama lain Red Wine Vampire ini juga akan dibintangi oleh David Kittikawin, Kan Tangruek, Dear Napat, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU