Sunday 29th of September 2024
×

Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta (2024) Full Movie, Aksi Kocak Bu Tejo Untuk Batalkan Pernikahan Anaknya

Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta (2024) Full Movie, Aksi Kocak Bu Tejo Untuk Batalkan Pernikahan Anaknya

--

Baca juga: Ending! Nonton Lovely Runner (2024) Episode 15 Sub Indo: Link Nonton dan Jadwal Rilisnya Cek di Sini

Dalam diskusi tersebut dihadiri antara lain oleh Bu Isna, Yu Sam, Yu Saodah, dan Bu Eko. Mereka masih belum bisa menentukan lokasi wisata kali ini.


Di sisi lain, datanglah anak sulung Bu Tejo bernama Teddy. Ia baru pulang dari Jakarta dan menyampaikan niatnya untuk menikah. Seketika bahasan Bu Tejo dan Pak Tejo menyambut gembira kabar dari anaknya itu.

Sayangnya, Bu Tejo seketika muram tatkala Teddy menyampaikan bahwa kekasihnya, Vanessa, berketurunan Tionghoa. Bu Tejo lantas menolak rencana pernikahan tersebut akibat merasa malu nantinya akan punya besan dan menantu dari suku lain.

Teddy pun akhirnya turut emosi. Ia tidak mau melepas rencana pernikahannya itu. Alhasil untuk sementara waktu, komunikasi antara Teddy dan Bu Tejo memanas.

Lepas dari itu, adik Teddy yang bernama Shintya ingin pergi ke Jakarta. Ia membujuk Teddy untuk berbicara pada ibunya agar diizinkan.

Baca juga: Link Baca Novel Blank Series PDF Online, Kisah Seru tentang Percintaan Beda Usia

Baca juga: Sinopsis dan Baca Novel Cantik Itu Luka Karya Eka Kurniawan PDF, Kecantikan Bukanlah Segalanya!

Dari situ, Teddy memiliki ide untuk mengajak ibu-ibu di kampung ikut saat melamar Vanessa. Bis dan akomodasi akan ditanggung Teddy semuanya. Saat disampaikan ke ibu-ibu, semuanya menyambut dengan senang hati lantaran mereka dapat sekalian berlibur menggantikan rencana wisata yang belum selesai dibahas.

Alhasil Bu Tejo tetap ikut serta dalam rombongan menuju kediaman Vanessa. Selama perjalanan, Teddy dan Bu Tejo tetap saja bersitegang. Teddy memanfaatkan ibu-ibu yang polos untuk melancarkan rencananya melamar, dan Bu Tejo ingin menyabotase perjalanan tersebut.

Nonton Film Bu Tejo Sowan Jakarta (2024)

Cara nonton film gratis ini bisa menggunakan aplikasi di smartphone atau cukup membuka situsnya. Di situ, kamu bisa memilih beragam film dan serial gratis yang tentunya terbatas. Untuk mendapatkan layanan penuh, biasanya kamu harus berlangganan. Kamu bisa tonton disini : Link Disini

Sumber:

UPDATE TERBARU