Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Road (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Veteran Perang Irak yang Idap PTSD

Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Road (2021) Full Movie Sub Indo, Kisah Veteran Perang Irak yang Idap PTSD

--

The Ice Road mempunyai durasi tayang sekitar 1 jam 49 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 13 tahun ke atas. Film ini sudah pernah tayang sejak tahun 2021 dan bisa disaksikan melalui beberapa layanan platform streaming.

Sinopsis Film The Ice Road (2021)

Ceritanya berfokus pada Mike McCann dan saudaranya Gurty seorang veteran Perang Irak yang menderita PTSD dan afasia. Saat ini keduanya bekerja untuk sebuah perusahaan truk di North Dakota.


Suatu hari terjadi insiden mengerikan yaitu sebuah ledakan di tambang Manitoba dan membuat 26 penambang di dalamnya terperangkap. Karena insiden tersebut dibentuk sebuah tim penyelamatan.

Mereka yang mendengar tentang misi penyelamatan tersebut melamar untuk mengikuti misinya. Dalam menjalani misinya mereka harus membawa truk ke jalanan es dan terdapat sopir truk lainnya yang mengikuti misi penyelamatan tersebut.

Di antaranya adiknya Gurty, Jim Godlenrod dan seorang wanita muda pribumi bernama Tantoo. Namun sayangnya di tengah perjalanan para tim penyelamat tersebut mengalami kecelakaan karena terjebak di atas jalanan es.

Lantas bisakah mereka melalui segala tantangan tersebut dan keluar dengan selamat?

Baca juga: Novel Argantara PDF Free Download Karya Falistiyana Usung Genre Drama Romantis dan Remaja

Baca juga: Novel Culpa Tuya Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Link Wattpad, Terjemahan Dari Spanyol!

Nonton Film The Ice Road (2021)

Platform layanan streaming populer Netflix dilaporkan membayar hak distribusi untuk film The Ice Road di AS sekitar US $18 juta. Diketahui harga tersebut merupakan harga yang sangat mahal.

Bagi kamu yang ingin menontonnya dapat dengan mudah akses tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Sinopsis dan Link Nonton Film Ice Road (2021) Full Movie Sub Indo. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU