Friday 5th of July 2024
×

Jadwal Rilis Smiling Friends Season 2 (2024) Episode 4 Lengkap Dengan Link Nonton Sub Indo, Bos Menemukan Cinta!

Jadwal Rilis Smiling Friends Season 2 (2024) Episode 4 Lengkap Dengan Link Nonton Sub Indo, Bos Menemukan Cinta!

--

Jadwal Rilis Smiling Friends Season 2 (2024)

Diumumkan dalam siaran pers oleh Warner Bros. Discovery, musim kedua Smiling Friends akan tayang perdana pada tengah malam di Adult Swim pada hari Minggu, 12 Mei 2024.

“Di musim kedua Smiling Friends, Pim, Charlie, Zongo, Allan, dan Glep melanjutkan misi mereka untuk menghadirkan kebahagiaan bagi dunia, baik itu karakter video game retro, pernikahan yang bermasalah, atau bahkan presiden Amerika Serikat. , ”bunyi sinopsisnya.


Serial ini dibuat bersama dan dibintangi oleh Michael Cusack dan Zach Hadel. Selain Cusack dan Hadel, pengisi suara Smiling Friends termasuk Marc M., David Dore, Mick Lauer, Erica Lindbeck, Chris O'Neill, Hans van Harken, Rodrigo Huerta, Joshua Tomar, dan Harry Partridge. Aktor seperti Finn Wolfhard, Gilbert Gottfried, Mike Stoklasa, James Rolfe, dan banyak lagi semuanya menjadi bintang tamu dalam serial ini.

Baca juga: Sinopsis Golden Kamuy (2024) Live Action Adaptasi Manga Lengkap Dengan Link Nontonnya, Hadirkan Kento Yamazaki!

Baca juga: Novel Solo Leveling: Ragnarok Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapter, Mahasiswa Biasa Jadi Punya Petualangan Aksi Fantasi

Diketahui bahwa Jadwal Rilis Smiling Friends Season 2 (2024) episode 4 akan hadir di tanggal 27 Mei 2024.

Nonton Smiling Friends Season 2 (2024) Episode 4

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Jika kalian kerap mengakses layanan gratis tersebut, perlu dipahami bahwa tak semuanya resmi alias ilegal. Namun jangan khawatir, kamu bisa menonton drama nya dengan aman dan pastinya legal disini >>> TONTON SEKARANG DI SINI

Nah, itu dia informasi mengenai Link Nonton Serial Animasi Smiling Friends Season 2 (2024) Episode 1 2 3 Sub Indo Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU