Friday 5th of July 2024
×

Film The 5th Wave 2 Apakah Ada? Cek Sinopsis dan Link Nonton Film Dengan Tema Invasi Alien

Film The 5th Wave 2 Apakah Ada? Cek Sinopsis dan Link Nonton Film Dengan Tema Invasi Alien

--

Deskripsi Film The 5th Wave 2

The 5th Wave adalah film fiksi ilmiah distopia Amerika tahun 2016 yang diadaptasi dari novel populer karya Rick Yancey. Film ini mengikuti kisah Cassie Sullivan, seorang remaja yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah invasi alien yang menghancurkan Bumi dan memisahkannya dari adiknya, Sam.

Film dimulai dengan kedatangan sebuah pesawat luar angkasa misterius yang menggantung di atas Bumi, menandakan dimulainya invasi alien. Gelombang pertama serangan ini adalah pemadaman listrik global yang melumpuhkan peradaban manusia, membuat teknologi yang kita andalkan sehari-hari menjadi tidak berfungsi. Gelombang kedua membawa bencana alam yang dahsyat, termasuk gempa bumi dan tsunami, yang meratakan kota-kota besar dan memusnahkan jutaan manusia.


Bencana-bencana ini meninggalkan kehancuran dan kekacauan yang luar biasa.  Gelombang ketiga menyebarkan wabah penyakit mematikan yang menewaskan sebagian besar populasi manusia. Wabah ini menyebar dengan cepat dan menimbulkan ketakutan yang mendalam di kalangan yang selamat. Gelombang keempat melibatkan para alien yang menyusup ke tubuh manusia, membuat mereka tidak dapat dibedakan dari manusia asli.

Mereka disebut Others dan mulai memburu sisa-sisa manusia yang masih hidup, menyebabkan ketidakpercayaan dan paranoia di antara yang selamat.

Baca juga: Nonton Pray in Love Special (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Drama BL Taiwan Hadirkan Kisah Zheng Nan Zhong dan Yang Qi An

Baca juga: Link Nonton Film Kulong (2024) Sub Indo Full Movie Vivamax No Sensor, Jenn Rosa dan Cariz Manzano Cinlok!

Film ini dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh J Blakeson ini dibintangi banyak artis ternama antara lain Chloë Grace Moretz, Nick Robinson, Ron Livingston, Maggie Siff, Alex Roe, Maria Bello, Maika Monroe, dan Liev Schreibe. Di tahun 2024 ini banyak kabar beredar tentang perilisannya yang kedua namun hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait hal tersebut.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Film The 5th Wave 2 Apakah Ada? Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU