Wednesday 26th of June 2024
×

Sinopsis Live with My Ketos (2021) Lengkap Dengan Link Nonton Web Series Indonesia Original Vidio, Adaptasi Wattpad Viral!

Sinopsis Live with My Ketos (2021) Lengkap Dengan Link Nonton Web Series Indonesia Original Vidio, Adaptasi Wattpad Viral!

--

Sinopsis Live with My Ketos (2021)

Plot cerita Live With My Ketos berpusat pada Gabriella, cewek yang tak percaya akan cinta. Gabriella yang akrab disapa El ini terlihat hubungan benci jadi cinta dengan Alvaro, ketua osis di sekolahnya.

Hubungan mereka dimulai saat El dan Alvaro bersaing untuk memperebutkan tempat teratas di kompetisi tahunan sekolah mereka. Hadiah utama yang mereka incar adalah kursus singkat di sekolah kuliner terkenal di Paris.


Alvaro merupakan ketua osis yang tampan dan populer, sementara El adalah cewek yang tak percaya akan cinta. El bahkan membentuk geng geng anti cinta yang melarang semua anggotanya untuk pacaran dengan segala aturan. Lama-lama mereka tak tahan.

Baca juga: Novel Dia Angkasa Karya Nur Wyna Lengkap Dengan Link Baca dan Sinopsisnya, Kehidupan Angkasa Naufal Merapi yang Ikonik

Anggota geng menyusun rencana agar El menghapus aturan tersebut. Satu-satunya cara adalah membuat cewek galak itu jatuh cinta. Demi melancarkan rencana, geng El bekerja sama dengan geng Alvaro untuk menjadi mak comblang mereka.

Namun Alvaro memikirkan hal yang menurutnya lebih seru. Ia pun melakukan taruhan dengan gengnya. Jika berhasil membuat El jatuh hati padanya, ia akan mendapatkan hadiah menggiurkan dari mereka.

Alvaro memikirkan bagaimana ia bisa mendekati cewek galak tersebut. Entah bagaimana, si ketua OSIS berhasil menemukan cara agar bisa tinggal di rumah El dan mulai PDKT. Di sisi lain, persaingan mereka di kompetisi memasak juga dimulai.

Sementara El berusaha mengalahkan Alvaro, cowok populer itu juga berusaha mendekatinya. Namun permasalahan mereka justru ditambah dengan konflik dengan keluarga masing-masing. Dan semuanya menjadi rumit saat mereka mulai tertarik satu sama lain.

Baca juga: Baca Manhwa King of Violence Chapter 8 Bahasa Indonesia, Menguji Kesabaran!

Nonton Live with My Ketos (2021)

Selain dari segi cerita, Live With My Ketos dibintangi nama-nama yang aktingnya telah diakui. Sebut saja Adhisty Zara yang memiliki jam terbang tinggi membintangi karya tentang remaja. Zara telah membuktikan kemampuannya lewat film-film seperti Keluarga Cemara, Dua Garis Biru hingga Mariposa.

Bagi kamu para penggemar web series dan ingin nonton Live with My Ketos bisa langsung saja cek tautan berikut ini.

KLIK DISINI

Nah,i tu dia pembahasan sekilas untuk kamu yang mencari informasi mengenai nonton Live with My Ketos Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU