Monday 1st of July 2024
×

Nonton Pray in Love Special (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Drama BL Taiwan Hadirkan Kisah Zheng Nan Zhong dan Yang Qi An

Nonton Pray in Love Special (2024) Episode 1 Sub Indonesia, Drama BL Taiwan Hadirkan Kisah Zheng Nan Zhong dan Yang Qi An

--

Sinopsis Drama Thailand Pray in Love Special (2024)

Untuk membalas dendam, Yang Qi An berpura-pura menyetujui perjodohan yang dimotivasi oleh ayah kandungnya, Yang Qing Hai, tanpa menyangka bahwa ayahnya selangkah lebih maju dari rencananya.

Setelah penembakan tersebut, Yang Qing Hai semakin populer dan berhasil terpilih sebagai walikota, menyelesaikan krisis politik. Sebelumnya, ibu Yang Qi An bunuh diri di penjara setelah dijebak oleh keluarga Yang.


Untuk mengungkap kebenaran, dia mendekati petugas polisi Yuan Shao Hu, yang setuju untuk membantu Yang Qi An menyelidiki kebenaran bahkan setelah menemukan identitas aslinya.

Namun dengan terlalu banyak kepentingan yang dipertaruhkan, Yuan Shao Hu dihadapkan pada rintangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bagaimana dia bisa memimpin Yang Qi An untuk mengatasi nasibnya?

Baca juga: Link Nonton Film Kulong (2024) Sub Indo Full Movie Vivamax No Sensor, Jenn Rosa dan Cariz Manzano Cinlok!

Baca juga: RAW Manhwa King of Violence Chapter 9 Bahasa Indonesia Dengan Konfliknya Makin Tak Terduga!

Link Nonton Drama Thailand Pray in Love Special (2024) Episode 1 Sub Indonesia

Untuk mudahnya, bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang dan link nonton drama Thailand Pray in Love Special (2024) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU