Monday 1st of July 2024
×

Sinopsis Golden Kamuy (2024) Live Action Adaptasi Manga Lengkap Dengan Link Nontonnya, Hadirkan Kento Yamazaki!

Sinopsis Golden Kamuy (2024) Live Action Adaptasi Manga Lengkap Dengan Link Nontonnya, Hadirkan Kento Yamazaki!

--

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Film merupakan sarana komunikasi tidak langsung yang disukai banyak orang. Tidak hanya itu, saat ini sudah tersedia berbagai jenis platform yang digunakan untuk menonton film.

Sinopsis Golden Kamuy (2024)


Golden Kamuy merupakan sebuah seri manga yang dibuat oleh Satoru Noda pada tahun 2014 dan masih berlanjut hingga saat ini di majalah Weekly Young Jump Shueisha serta telah dikumpulkan menjadi 27 volume tankobon per 21 September 2021.

Film live action Golden Kamuy diadopsi dari serial animasinya merilis trailer terbarunya pada Rabu, 30 Agustus 2023 di kanal Youtube @Official Toho Movie.

Baca juga: Pure Love Operation Season 2 Chapter 94 Bahasa Indonesia Rilis di Sini, Cintanya Makin Kerasa!

Baca juga: Baca Manhwa King of Violence Chapter 8 Bahasa Indonesia, Menguji Kesabaran!

Film live action ini berlatar di padang rumput sebelah utara Hokkaido pada akhir Era Meiji yang dipenuhi dengan konflik dan gejolak. Pada rentang waktu yang penuh dengan kekacauan dan gejolak itu, hiduplah seorang prajurit pasca perang bernama Saichi Sugimoto.

Pada suatu ketika, Sugimoto memutuskan untuk pergi ke Hokkaido. Ia pergi bukan tanpa alasan. Rupanya, Sugimoto ingin mencari harta karun. Ia juga ingin membantu keluarga temannya yang telah gugur dalam perang. Namun, ada sesuatu yang tak pernah ia duga, menantinya di Hokkaido.

Ketika ia sampai di Hokkaido, Sugimoto bertemu dengan seorang gadis bernama Asirpa Gordon. Tak disangka, Asirpa ternyata juga mencari harta karun yang sama, yang juga dicari Sugimoto. Kisah pencarian harta karun oleh Sugimoto ini pun akhirnya berubah menjadi kisah yang seru dan penuh intrik. Dalam perjalanan kisah ini, satu persatu rahasia pun mulai terungkap.

Untuk mencari letak persis dari harta karun itu, Sugimoto berbekal peta yang tergambar dalam bentuk tato. Dalam perjalanan menacari harta karun itu, Sugimoto akhirnya bertemu dengan berbagai peualangan lainnya.

Nonton Golden Kamuy (2024)

Petualangan-petualangan Sugimoto untuk bertahan hidup, sekaligus berburu harta karun yang lokasinya tertulis pada tubuh seorang narapidana di Penjara Abashiri itu, membuat kisah ini makin seru dan dijamin membuat penontonnya semakin penasaran.

Bagi kamu yang ingin menontonnya bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI

Itu dia pembahasan sekilas mengenai Sinopsis Golden Kamuy (2024) Live Action Adaptasi Manga Lengkap Dengan Link Nontonnya. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU