Friday 5th of July 2024
×

Sweet 20 (2017) Full Movie: Sinopsis dan Link Nonton Adaptasi Film Korea Drama Fantasi Hadirkan Tatjana Saphira

Sweet 20 (2017) Full Movie: Sinopsis dan Link Nonton Adaptasi Film Korea Drama Fantasi Hadirkan Tatjana Saphira

--

Sinopsis dan Link Nonton Film Sweet 20 (2017)

Sweet 20 bercerita tentang seorang nenek berusia 70 tahun bernama Fatmawati. Awalnya, ia tinggal bersama anaknya, Aditya, dan keluarganya, tetapi mereka ingin mengirimnya ke panti jompo karena ia sering membuat masalah di rumah.

Mendengar keluarganya berencana mengirimnya ke panti jompo, Fatmawati pun merasa sedih dan kecewa. Hingga suatu malam, Fatmawati pergi ke studio foto yang membuatnya terlihat 50 tahun lebih muda. Setelah keluar dari studio itu, ia menyadari bahwa tubuhnya kembali seperti gadis berusia 20 tahun.

Senang dengan perubahan ini, Fatmawati memutuskan untuk menyewa kamar kos dan mengganti namanya menjadi Mieke Wijaya. Ia juga mulai bernyanyi dan menjadi penyanyi terkenal. Kehidupannya yang baru berjalan dengan seru. Apalagi, ada tiga orang lelaki yang terpikat dengannya yakni Hamzah yang selama ini mengaguminya, Alan produser musik, dan Juna cucunya sendiri yang ingin Mieke menjadi vokalis bandnya.

Meski awalnya Fatmawati muda senang dengan perubahan ini, tapi ia kemudian merasa kesulitan hidup dengan wujud muda. Masalah mulai muncul ketika keluarganya mencurigai orang yang mirip Mieke telah mengambil uang simpanan Fatmawati.

Sumber:

UPDATE TERBARU