Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Mai (2024) Full Movie Sub Indo, Film Vietnam No 1 Box Office Karya Tran Thanh

Sinopsis dan Link Nonton Mai (2024) Full Movie Sub Indo, Film Vietnam No 1 Box Office Karya Tran Thanh

--

Film Mai adalah film Vietnam genre romantis paling terlaris di tahun 2024. Sejak posternya rilis film ini mampu mengundang perhatian para penonton. Apalagi cerita dan karakter para pemerannya. Bahkan pemilik rumah produksi yang bekerja sama dengan sutradara sekaligus ikut memproduksinya, melaporkan film ini menduduki puncak nomor satu di box office.Tidak hanya itu film ini mampu mengalahkan film The House of No Man.

Baca juga: Manhwa Eternally Regressing Knight Chapter 8 Bahasa Indonesia Dengan Kisah Encrid yang Ingin Jadi Ksatria

Sinopsis dan Link Nonton Film Mai (2024)


Gelisah dihantui oleh masa lalu, Mai disambut oleh fajar baru ketika dia dengan enggan berteman dengan pria wanita di lingkungan sekitar. Tapi ketika hari kemarin menyusulnya hari ini, apa yang akan terjadi dengan dia besok?

Film ini berkisah tentang Mai, seorang wanita Vietnam yang telah mengalami banyak kesulitan dalam hidupnya. Namun Mai bertemu Sau, tetangganya, keduanya kemudian mengembangkan perasaan satu sama lain.

Baca juga: Ringkasan Novel Laskar Pelangi PDF Lengkap Dengan Sinopsis Cerita Hingga Amanat yang Disampaikannya

Film ini memiliki banyak liku-liku saat Mai dan Sau mulai mengenal satu sama lain. Film ini membawa penontonnya pada sebuah perjalanan yang penuh kesenangan namun juga drama dan akhir yang tidak terduga.

Pertemuan hari demi hari menumbuhkan perasaan cinta. Namun hubungan Mai dan Duong tidak mendapatkan persetujuan dari keluarga mereka. Lalu bisakah mereka bersama sebagai sepasang kekasih yang saling mencintai? Atau justru perpisahan yang menyakitkan yang harus mereka terima?

Temukan kisah akhir cinta mereka di film Mai yang mulai tayang 22 Maret 2024. Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkait Sinopsis dan Link Nonton Mai (2024) Full Movie Sub Indo. Semoga bermanfaat,

 

Sumber:

UPDATE TERBARU