Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama BL VIP Only Special (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana 17 Mei 2024

Link Nonton Drama BL VIP Only Special (2024) Episode 1 Sub Indo, Tayang Perdana 17 Mei 2024

--

Drama Thailand pun sudah cukup terkenal di Indonesia. Terdapat ciri khas tersendiri baik dari segi cerita, pemilihan karakter, hingga lokasinya. Tentunya banyak penggemar yang tertarik pula dengan pemerannya yang rupawan.

Link Nonton Drama Taiwan  VIP Only Special (2024) Episode 1 Sub Indonesia

Kisahnya bermula dengan hadirnya seorang pria bernama Gu Jing (Stan Huang), ia merupakan pemilik dari toko mie retro yang unik. Ia senang melayani dan menyuguhkan semangkuk mie lezat untuk para pelanggannya. Dari sekian banyak pelanggan, ada satu pria bernama Liu Li (Xuan Chen) yang kerap datang kesana untuk menikmati mie dari toko Gu Jing.


Liu Li sendiri merupakan seorang penulis novel BL yang kebetulan menggunakan toko Gu Jing sebagai tempat untuk melakukan penelitian. Sering berkunjung, Gu Jing dan Liu Li pun dekat, mereka saling bercengkrama dan entah bagaimana, Liu Li merasa nyaman di dekat Gu Jing, begitupun sebaliknya.

Akankah keduanya berhasil menyatakan perasaan masing-masing dan menjadi pasangan seutuhnya?

Baca juga: Nonton Drama Under the Oak Tree (D??i Tán Cây Mùahè) Episode 1 Sub Indo, Pertemuan H?I ??NG” dan “AN KHÁNH”

Baca juga: Boys Be Brave! (2024) Episode 8: Spoiler Ending dan Link Nonton Episode Terakhir Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah seru dari drama Thailand yang satu ini, kamu bisa langsung saja menggunakan link yang sudah kami sediakan berikut ini >> KLIK NONTON DRAMA DI SINI!

Itulah informasi mengenai Link Nonton Drama BL VIP Only Special (2024) Sub Indonesia Episode 1 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU