Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Drama Under the Oak Tree (D??i Tán Cây Mùahè) dan Link Nonton Sub Indo, Kolaborasi Proyek Musikal

Sinopsis Drama Under the Oak Tree (D??i Tán Cây Mùahè) dan Link Nonton Sub Indo, Kolaborasi Proyek Musikal

--

Dua aktor yang menjanjikan, Tran Vu Duc Duy (Sam) dan Vuong Huy dilaporkan akan mengambil peran utama, masing-masing dalam “HẢI ĐĂNG” dan “AN KHÁNH”. Sam juga dikenal karena perannya yang mengesankan dalam drama BL sebelumnya seperti 'Love Bill', 'Want to See You', 'Vi An', dan 'The Most Peaceful Place', sedangkan Vuong Huy adalah talenta baru Vietnam yang sedang naik daun dari 2B Entertainment.

Sinopsis dan Link Nonton Drama Under the Oak Tree (Dưới Tán Cây Mùahè)

Kisahnya berfokus pada dua anak laki-laki yang berbeda karakter. AN KHÁNH, meskipun bertubuh mungil, memiliki kepribadian yang pemalu dan tertutup. Dia tidak banyak bicara tetapi banyak berpikir, jeli, dan peduli pada orang lain. Dia tinggal di sebuah keluarga miskin dan membantu ibunya menjual susu kedelai setiap hari untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hidup itu sulit, dan satu-satunya sumber kegembiraan dan harapannya adalah musik. Dia bermimpi untuk pergi ke Saigon untuk mengembangkan bakatnya.


Sementara itu, HẢI ĐĂNG, yang pandai berolahraga, menyukai musik, dan dapat memainkan alat musik, mudah bergaul, ekstrovert, dan berprinsip, dengan suka dan tidak suka yang jelas. Dia tahu bagaimana memperjuangkan hasrat dan cintanya. Đăng berasal dari keluarga di mana ayahnya adalah seorang pengawas sekolah di sekolah yang sama dengan yang dia hadiri. Dia meneruskan kecintaannya pada musik, yang diturunkan dari almarhum ibunya, tetapi selalu dibatasi dan ditentang keras oleh ayahnya karena dia adalah anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga. Pertemuan dengan An Khánh membangkitkan mimpi dan mendobrak batasan.

Baca juga: Nonton Two Worlds (2024) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Drama Thailand BL Adaptasi Novel 18+

Baca juga: Novel Dilan 1983 Full PDF Karya Pidi Baiq Free Download: Link Baca dan Sinopsis Masa Kecil Karakter Dilan

Drama ini menggambarkan An Khanh, seorang introvert yang berasal dari keluarga sederhana, menemukan penghiburan dan tujuan dalam musiknya di tengah-tengah perjuangan kemiskinan.

Sebaliknya, Dang, yang mahir dalam olahraga dan ramah, bergulat dengan batasan-batasan yang ditetapkan oleh ayahnya. Pertemuan mereka yang tidak disengaja memicu sebuah perjalanan di mana mimpi yang tertidur dihidupkan kembali dan hambatan dihadapi dengan berani.

Baca juga: RAW Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai Chapter 134 Scan Eng dan Link Baca Bahasa Indonesia

Diketahui bahwa perilisan drama Under the Oak Tree akan hadir di Vietnam pada tanggal 17 Mei 2024. Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkini tentang Sinopsis Drama Under the Oak Tree (Dưới Tán Cây Mùahè) dan Link Nonton Sub Indo. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU