Wednesday 3rd of July 2024
×

Sinopsis Love after Divorce Season 5 (2024), Dating Show yang Mengumpulkan Duda dan Janda Muda Kelahiran 90an

Sinopsis Love after Divorce Season 5 (2024), Dating Show yang Mengumpulkan Duda dan Janda Muda Kelahiran 90an

--

Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Manhwa Confined Room Full Chapter Bahasa Indonesia, Ruangan Terkunci Dalam Komputer!

Pada hari ini, PD Park Seon-hye mengatakan tentang 'Idol Singles', "Saya pikir ini adalah poros perwakilan dari program kencan Korea," dan "Musim 5 berisi kecintaan para single generasi MZ. Alasan mengapa musim ini menyenangkan Hal ini karena aturan khusus yang diciptakan oleh komposisi menarik dari penulis dan PD. “Mereka menyusun setiap cerita dari para pemain dengan baik.”


Hyeyoung Lee berkata, “Musim ini sangat berbeda. Bagaimana saya harus memahaminya? Ini rumit pada awalnya, tapi pasti lebih sulit lagi bagi orang-orang di lokasi syuting.”

Lanjutnya, “Menyenangkan sekali bisa melihat sekilas gaya hubungan yang dipikirkan generasi MZ. Ketulusan menikah dengan cinta yang membara lalu ingin mencari cinta yang membara itu sama (seperti musim sebelumnya), jadi aku memahaminya, tapi selebihnya sulit bagi generasi MZ.”

Baca juga: Aku Bukan Ustazah (2024) Episode 9 Sub Indonesia: Jadwal Rilis dan Link Nonton Resminya

Baca juga: Update Jadwal Thailand Open 2024 15 Mei 2024, Tunggal Putra Putri Hingga Ganda Campuran Siap Tanding!

Sinopsis Love after Divorce Season 5 (2024)

Musim ke-5 acara di mana para lajang baru, pria dan wanita yang bercerai memasuki Desa Dolsing siap untuk berkencan, hidup bersama, dan menemukan cinta lagi. Kali ini generasi MZ dengan semua single yang lahir pada tahun 1990-an.

Sumber:

UPDATE TERBARU