Sunday 29th of September 2024
×

Update Jadwal Thailand Open 2024 15 Mei 2024, Tunggal Putra Putri Hingga Ganda Campuran Siap Tanding!

Update Jadwal Thailand Open 2024 15 Mei 2024, Tunggal Putra Putri Hingga Ganda Campuran Siap Tanding!

--

Jadwal Thailand Open 2024 Hari Ini 15 Mei 2024

Thailand Open 2024 akan berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, Selasa (14/5/2024) sampai Minggu (19/5/2024). Di tanggal 14 Mei 2024, diketahui bahwa terdapat empat wakil ganda campuran Indonesia yang tampil pada hari Selasa ini. Keempat wakil tersebut adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Adnan Maulana/Nita Violina Marwah, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Diketahui bahwa Seluruh wakil Indonesia akan langsung tampil di babak pertama atau 32 besar. Tidak ada yang harus melewati babak kualifikasi. Indonesia tidak mengirim wakil di nomor tunggal putra. Sementara dari tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi andalan bersama tiga wakil lainnya.



Baca juga: Nonton Demon Slayer Hashira Training Arc Episode 1, Kimetsu no Yaiba Season 4 Siap Lanjutkan Kisahnya

Baca juga: Baca Records of the Swordsman Scholar Chapter 119 Bahasa Indonesia, Siap Menyerang Serigala Biru!

Unggulan teratas sekaligus andalan tuan rumah Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan langsung membuka laga di lapangan 1 Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Pasangan juara dunia 2021 itu akan berjumpa Kim Young-hyuk/Lee Yu-lim (Korea Selatan).

Setelah partai Bass/Popor tuntas, dua pasangan ganda campuran Indonesia akan mentas. Mereka adalah Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Dejan/Gloria berjumpa wakil tuan rumah senior-junior yang belakangan merajai level International Challenge, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Sumber:

UPDATE TERBARU