Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Film BL Korea The Time of Fever (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi 15 Mei 2024!

Sinopsis Film BL Korea The Time of Fever (2024) Lengkap Dengan Link Nontonnya, Rilis Resmi 15 Mei 2024!

--

Ketertarikan terhadap Film Korea juga turut memperluas pemahaman budaya sana di kalangan penonton internasional. Dengan beragam tema dan genre, Film Korea menawarkan hiburan yang beragam dan menggugah emosi, menjadikannya pilihan populer di dunia hiburan.

Sinopsis The Time of Fever (2024)

Ho Tae dan Dong Hee tumbuh seperti saudara sejak kecil. Beberapa tahun yang lalu, Ho Tae, yang telah pindah ke Seoul, kembali ke Gangneung setelah pemakaman ayahnya.


Sementara itu, Dong Hee, yang telah keluar dan diusir dari rumahnya, mulai tinggal sendirian di rumah Ho Tae yang kosong. Bertemu kembali setelah sekian lama, keduanya mulai tinggal bersama di bawah satu atap.

Terlepas dari ikatan persaudaraan mereka yang erat, Dong Hee tidak dapat menahan perasaan senang melihat Ho Tae, cinta pertamanya, lagi.

Baca juga: Baca Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi (Light Novel) Bahasa Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya, Penyihir Penyembuh Tidak Bisa Bertarung Sendirian!

Dong Hee mencoba untuk menekan perasaannya, tetapi itu tidak mudah. Bertemu dengan Dong Hee setelah sekian lama, Ho Tae juga mulai mengalami emosi yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Dalam upaya untuk melarikan diri dari perasaannya yang membingungkan, Ho Tae mulai berkencan dengan gadis-gadis secara sembrono.

Sumber:

UPDATE TERBARU