Monday 8th of July 2024
×

Mushoku Tensei Season 2 Manga Chapter Berapa? Spoiler Petualangan Rudeus Versi Manga!

Mushoku Tensei Season 2 Manga Chapter Berapa? Spoiler Petualangan Rudeus Versi Manga!

--

Diketahui manga satu ini sudah dirilis versi anime. Anime Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu di produksi oleh Studio Bind dengan berjumlah 23+ episode dan ditayangkan di saluran Tokyo M dan KBS. Kabarnya anime ini akan rilis season keduanya di Juli 2023 mendatang!

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Mushoku Tensei Season 2 Manga Chapter Berapa?


Mushoku Tensei Season 2 telah tayang pada Juli 2023 ini. Sobat Daily bisa menyaksikannya di situs penyedia streaming legal. Manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu merupakan komik hasil adaptasi novel dengan judul yang sama, dikarang Rifujin na Magonote dan digambar Yuka Fujikawa.

Diketahui bahwa Mushoku Tensei Season 1 sudah tayang pada 2021 lalu dengan total penayangan sebanyak 23 episode. Lalu, untuk petualangan Rudeus di Season 2, dapat mulai membaca dari Chapter 53.

Anime Mushoku Tensei (cour-1) dengan total penayangan sebanyak 11 episode dimulai dari Chapter 1 sampai Chapter 26. Jika ingin mengetahui kelanjutan cour 2 di manga, kalian dapat mulai membaca manga dari Chapter 27.

Baca juga: Filosofi Teras by Henry Manampiring: Sinopsis dan Link Baca Full PDF Gratis Usung Tema Filsafat

Baca juga: Link Nonton Drama Kebangkitan Jiwa Full Episode Sub Indo, Serial Pendek Tiongkok yang Angkat Tema Romansa

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Cara membacanya cukup mudah, kalian bisa mengikuti langkah cara baca berikut ini:

  1. Buka situs pencarian kalian.
  2. Ketik kata kunci terkait komik yang akan di cari pada kolom pencarian.
  3. Tekan Enter atau klik ikon pencarian.
  4. Jelajahi hasil pencarian untuk menemukan link yang sesuai dengan preferensi.
  5. Klik link yang relevan, seperti situs web komik resmi, platform baca komik online, atau toko buku online.
  6. Ikuti petunjuk di situs web untuk membaca komik dan selamat mengikuti kisah serunya.

Baca juga: Link Nonton Drama City of Stars Special Episode (2024) Subtitle Indonesia, Kisah Romansa Penuh Gula Dari Thailand

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manga Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu season 2 chapter berapa Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU