Tuesday 9th of July 2024
×

Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Tsubame wa Modottekonai (2024) Full Episode Sub Indonesia, Adaptasi Dari Novel Populer

Sinopsis dan Link Nonton Drama Jepang Tsubame wa Modottekonai (2024) Full Episode Sub Indonesia, Adaptasi Dari Novel Populer

--

Drama dengan genre romantis sendiri dapat menjadi salah satu tontonan yang bisa menyegarkan penatmu. Salah satu drama romantis yang belakangan populer adalah drama Jepang Tsubame wa Modottekonai(2024). Drama tersebut mendapatkan sambutan yang baik dari penggemar.

Sinopsis Drama Jepang Tsubame wa Modottekonai(2024)

Drama ini Diadaptasi dari novel “Tsubame wa Modotte Konai” (燕は戻ってこない) oleh Kirino Natsuo (桐野 夏生). Detailnya seperti berikut.


Riki, seorang karyawan temporer berusia 29 tahun yang bekerja di sebuah rumah sakit sedang berjuang karena ketidakstabilan keuangan.

Dia mendengar tentang pekerjaan sampingan dengan bayaran tinggi melalui seorang rekan kerja, dan pergi ke Plante cabang Jepang, sebuah klinik teknologi reproduksi khusus.

Mantan penari balet Kusaoke dan istrinya mencari seorang ibu pengganti yang akan melahirkan dua anak dengan imbalan bayaran yang besar.


Baca juga: Sinopsis Film Love Syndrome: The Beginning (2024) dan Link Nonton Resminya, Adaptasi Novel Yeo Nim Thailand

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drama Only Boo! (2024) Episode 6 Sub Indonesia, Sea Dechchart Dukung Mimpi Keen Suvijak

Nonton Drama Jepang Tsubame wa Modottekonai(2024)

Untuk mudahnya, bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON 1 DISINI

Itulah informasi mengenai link nonton drama Jepang Tsubame wa Modottekonai (2024) full episode sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU