Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis A Balloon's Landing (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Sub Indo, Romansa Dunia Gangster Jalanan Taipei

Sinopsis A Balloon's Landing (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Sub Indo, Romansa Dunia Gangster Jalanan Taipei

--

Sinopsis A Balloon's Landing (2024) 

Seorang penulis Hong Kong yang frustasi, Tian Yu, bertemu dengan seorang gangster jalanan Taipei, Xiang, dan mereka berdua memulai perjalanan untuk menemukan Teluk Paus yang Menghilang, sebuah tempat yang mengarah ke surga.

Sepanjang perjalanan, mereka menemukan liku-liku yang tak terduga dan ikatan yang erat, yang membawa pesan bahwa “selalu ada orang seperti Anda di dunia ini yang menunggu Anda”.


Baca juga: Novel Maxton Hall PDF Download Free Bahasa Indonesia, Diadaptasi Jadi Series Berbahasa Jerman di Prime Video

Detail film ini sebagai berikut.

Judul asli: 我在這裡等你
Juga dikenal sebagai: A Balloon's Journey , I'm Here Waiting for You , Wo Zai Zhe Li Deng Ni , Wo Tsai Che Li Teng Ni , 我在这里等你

Negara: Taiwan
Tanggal Rilis: 10 Mei 2024
Sutradara: Angel Teng
Genre: Romantis

Baca juga: Link Baca Novel My Ex-Wife Is Young Again And She's In My Class Bahasa Indonesia, Time Travel Kembali ke Dunia Romansa SMA

Nonton drama Taiwan tak kalah seru dari nonton drama Korea, drama Thailand ataupun drama China. Dengan berbagai genre, dari komedi, romantis, action, drama dan lainnya yang semuanya seru untuk ditonton.

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Kalau selama ini kamu biasanya nonton drama gratis di link ilegal, ini saatnya beralih ke link legal. Kita hargai kerja keras para sineas di  dunia dengan menonton karya mereka melalui link resmi. Dimana situs dan link nonton film gratis? Kamu bisa nonton drama yang satu ini lewat link ini :

KLIK NONTON DISINI

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton drama Taiwan yang berjudul A Balloon's Journey (2024) sub Indonesia yang kini sudah bisa kalian saksikan. Kalian yang penasaran kini sudah bisa disaksikan melalui beberapa platform steaming digital.

Sumber:

UPDATE TERBARU