Wednesday 3rd of July 2024
×

Nonton Drama BL Vietnam Be Your Star Episode 8 Sub Indo Dari Iseng-Iseng Malah Jatuh Cinta Beneran

Nonton Drama BL Vietnam Be Your Star Episode 8 Sub Indo Dari Iseng-Iseng Malah Jatuh Cinta Beneran

--

Pertemuan itu terasa sangat mengerikan bagi Huy, karena itu merupakan bagian dari rencananya, mereka pikir mereka tidak akan pernah bertemu lagi. Namun, sayangnya, CEO dari perusahaan tempat Huy melamar magang adalah Thien Bao.

Tidak akan ada yang terjadi jika Huy tidak merekam video Ha Lam dan Thien Bao yang saling menyayangi. Lebih dari itu, Dinh Huy mengetahui bahwa Ha Lam adalah mantan Thien Bao dan itu berarti Thien Bao adalah gay.


Karena Lam adalah kekasih sahabat Huy - Gia Hoa. Huy menggunakan video ini untuk memperingatkan Bao bahwa jika dia terus campur tangan dalam cinta Hoa, Huy akan menyebar berita tersebut ke seluruh dunia.

Karena Bao ingin merahasiakan bahwa dia adalah gay, Bao harus menerima Huy untuk bekerja untuknya, tetapi untuk menjaga mulut Huy, Thien Bao mengirim Huy untuk bekerja di rumahnya. Sebenarnya, dua orang, dua kepribadian yang berlawanan, yang dikombinasikan dengan kesan pertama yang buruk satu sama lain, menyebabkan berbagai cerita lucu.

Pada awalnya, Bao hanya ingin menggoda Huy karena dia tahu Huy adalah seorang pria heteroseksual, tetapi "pertama berteman, kemudian mencintai" Bao secara bertahap mengembangkan perasaan untuk Huy., seluruh tubuhnya penuh luka dan sekarang hatinya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Thailand Memory in the Letter Episode 6 Sub Indo Terakhir, Perjalanan Cinta Aksorn dan Si Pengirim Surat Misterius

Baca juga: Nonton Drama BL Thai Memory in the Letter (2024) Full Episode 1-6 Sub Indonesia Full GRATIS Tanpa Iklan Klik di Sini Untuk Streaming

Baca juga: Nonton Drama BL Wandee Goodday (2024) Episode 2 Sub Indo Full HD 1080P No Sensor Awal Mula Bunga-Bunga Cinta Si Dokter

Nonton Drama BL Vietnam Be Your Star Episode 8 Sub Indonesia

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

LINK NONTON DRAMA KLIK DI SINI

Sekian update informasi kali ini yang bisa kami sampaikan untukmu, ya! Itulah update mengenai link Nonton Drama BL Vietnam Be Your Star Episode 8 Sub Indonesia yang wajib kamu tonton! Semoga membantu

Sumber:

UPDATE TERBARU