Wednesday 3rd of July 2024
×

BACA Manhwa Blade of Retribution Chapter 11 Bahasa Indonesia Bocil Cupu Seorang Diri Lawan 3 Petarung, Mana Bisa?

BACA Manhwa Blade of Retribution Chapter 11 Bahasa Indonesia Bocil Cupu Seorang Diri Lawan 3 Petarung, Mana Bisa?

--

Sinopsis Manhwa Blade of Retribution

Secara garis besar, manhwa Blade of Retribution menggambarkan tentang di hari ketika Juara Kendo Shiho memutuskan untuk membantu ibunya menjalankan restoran Gukbap, dia menerima kabar bahwa adiknya, Shiyeon, bunuh diri.

Saat pemakaman, Shiho menyadari ada yang tidak beres. Itu bukan bunuh diri, dia dibunuh. Untuk mengetahui kebenaran dan membalas kematian adiknya, Shiho mengangkat pedangnya sekali lagi untuk memulai perangnya sendiri.


Baca juga: Judul Lain Webtoon A Not So Fairy Tale di Naver Terupdate: Baca Cepat Chapter Baru RAW di Sini Full HD Mentok

Baca juga: Link Baca Novel Amidst A Snowstorm Of Love Sub Indo Pdf Full Chapter Lengkap Sampai Akhir GRATIS, Definisi Cinta Bersemi Dalam Badai

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Jadi Duel Kelas Berat yang Ditunda Dari Februari Lalu

Link Baca Manhwa Blade of Retribution Chapter 11 Bahasa Indonesia

Gambar-gambar komik juga membuat tidak jenuh untuk membaca. Bahkan jika bahasan-bahasan tersebut sebenarnya berat. Jadi ini hal yang bagus yang bisa jadi awal latihan untuk membaca buku dengan topik-topik yang lebih berat.

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa mencarinya di komikindo atau komikcast. 

Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di beberapa situs berikut: https://komiku.id/manga/blade-of-retribution/

Jadi itulah informasi mengenai komik terbaru yang dapat kami sampaikan melalui unggahan hari ini. Buat kamu yang tak bisa lepas dari komik jangan lupa untuk terus mengikuti kami supaya tak ketinggalan informasi menarik lainnya ya guys!
Sumber:

UPDATE TERBARU