Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Baca Komik Superstar From Age 0 Chapter 30 Subtitle Indonesia, Pesta Natal Untuk Seojun!

Link Baca Komik Superstar From Age 0 Chapter 30 Subtitle Indonesia, Pesta Natal Untuk Seojun!

--

JEMBER - Artikel pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah manhwa Superstar From Age 0 yang kini akan memasuki chapter 30. Langsung saja, simak lengkapnya hanya pada ulasan dibawah ini.  

Superstar From Age 0, atau dalam bahasa Korea 0살부터 슈퍼스타, merupakan sebuah karya manhwa yang sedang berjalan dan menarik banyak perhatian pembaca. Karya ini diciptakan oleh Buggeugom yang bertindak sebagai pengarang, sementara Jyanna menghidupkan cerita melalui ilustrasinya yang memukau.


Dengan latar belakang tema supernatural, manhwa ini mengajak pembaca ke dalam petualangan yang tidak hanya menghibur tetapi juga penuh dengan unsur komedi, fantasi, dan drama.

Baca juga: Baca Webtoon I Think I Married the Wrong Guy Chapter 22 Bahasa Indonesia, Si Suami Makin Perhatian Aja!

Baca juga: Link Nonton Drama Yaar E Mann (2024) Episode 2 Subtitle Indonesia, Sara Dipaksa Menikah dengan Orang Lain!

Spoiler Superstar From Age 0 Chapter 30

Superstar From Age 0, karya dari Buggeugom, mengisahkan petualangan Lee Seo Jun yang menjalani kehidupan baru setelah serangkaian reinkarnasi yang tak terbatas, melibatkan berbagai makhluk mulai dari elf, peri, hingga setan.

Dengan kesempatan kedua sebagai manusia, dia menemukan dirinya memiliki kenangan dari kehidupan sebelumnya yang layaknya cerita dongeng di perpustakaan kehidupannya.

Menariknya, di kehidupan barunya ini, Lee Seo Jun diberkahi dengan kemampuan yang menarik perhatian banyak orang, termasuk wajah tampan dan bakat akting yang luar biasa.

Baca juga: Sinopsis Film BL Thailand Wandee Goodday Special (2024) Kisah Ahli Bedah dan Seorang Pejuang!

Dengan sumber daya baru ini, dia bertekad untuk mewujudkan impian terbesarnya menjadi superstar, berbekal semangat juang dan keunikan yang ia miliki, yang bahkan ia ungkapkan dengan nada gembira khas bayi, Basah dow itu!

Sumber:

UPDATE TERBARU