Sunday 29th of September 2024
×

Nonton Film Dirty Ice Cream (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Tukang Jual Eskrim Bikin Salfok Ibu Ibu 1 Desa!

Nonton Film Dirty Ice Cream (2024) Sub Indo Full Movie HD, Saat Tukang Jual Eskrim Bikin Salfok Ibu Ibu 1 Desa!

--

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Hari Ini Minggu 5 Mei 2024 Pertandingan Saul Canelo Alvarez vs Jaime Munguia, Streaming di Sini!

Dengan mendekatnya tanggal rilis, antusiasme para penonton semakin meningkat. Para pencinta film akan dimanjakan oleh kombinasi akting brilian dan cerita yang menarik, menciptakan pengalaman menonton yang sulit dilupakan.


Sinopsis – Penduduk desa mengalami panas yang ekstrem. Dua penjual es krim panas datang ke desa untuk menjual es krim. Ketika listrik padam, ibu-ibu di subdivisi tersebut bergiliran meminta para pedagang memenuhi kebutuhan mereka.

Informasi Film Dirty Ice Cream (2024)

  • Movie: Dirty Ice Cream
  • Country: Philippines
  • Release Date: May 10, 2024
  • Duration: 45 min.
  • Director:Mervyn Brondial
  • Cast:Christy Mae Imperial, Yda Manzano, Seonwoo Kim

Nonton Film Dirty Ice Cream (2024) Sub Indo Full Movie HD

Dalam pertarungan cinta dan kebohongan, film ini mengajak penontonnya menyelami dinamika anak kampus yang kompleks dan penuh misteri.

 KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU