Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indonesia Full Movie HD Gratis Tanpa Iklan, Streaming Sekarang Juga

Link Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indonesia Full Movie HD Gratis Tanpa Iklan, Streaming Sekarang Juga

--

Debut eksklusif Godzilla Minus One pertama kali diselenggarakan di Jepang pada 3 November 2023, sementara jadwal rilis di Amerika Serikat diumumkan oleh Toho pada 1 Desember 2023.

Meskipun Godzilla memiliki basis penggemar yang kuat di Indonesia, belum ada kabar resmi tentang penayangan Godzilla Minus One di negara ini. Di media sosial, banyak warganet yang mendesak agar film ini diputar di Indonesia.

Sinopsis Film Godzilla Minus One (2023)


Kisah ini terjadi setelah Perang Dunia II pada tahun 1945, di Pulau Odo yang diserang oleh Godzilla. Dari serangan mengerikan itu, hanya dua orang yang selamat: pilot kamikaze Kichi Shikishima dan mekanik bernama Sakuya Tachibana.

Baca juga: Nonton Drakor Episode Spesial Queen of Tears (2024) Episode 1 dan 2 Sub Indo Interview Eksklusif Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun

Baca juga: Link Nonton Star Wars: Tales of the Empire (2024) Full Episode Sub Indonesia Spin Off Menuju Kekaisaran Galaksi

Setelah kembali ke Tokyo, Kichi memulai kehidupan barunya dengan perasaan gembira karena pernikahannya dan kelahiran anaknya. Namun, kebahagiaannya terusik saat Godzilla kembali menyerang Tokyo, membangkitkan rasa deja vu yang mendalam dalam dirinya.

Situasi memaksa Kichi dan Tachibana untuk sekali lagi berhadapan dengan ancaman Godzilla. Kali ini, mereka bertekad untuk tidak melarikan diri, tetapi menghadapi monster itu dengan berbagai strategi dan persiapan perang yang mereka miliki.

Pertanyaannya, apakah upaya mereka kali ini berhasil untuk mengalahkan makhluk tersebut? Dapatkah mereka menaklukkan Godzilla dalam pertarungan yang mempertaruhkan segalanya?

Link Nonton Film Godzilla Minus One (2023) Sub Indonesia

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU