Friday 5th of July 2024
×

Sinopsis Lady Guard (2024) Film Original Vivamax Full Movie HD Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tampilkan Angela Morena!

Sinopsis Lady Guard (2024) Film Original Vivamax Full Movie HD Lengkap Dengan Link Nontonnya, Tampilkan Angela Morena!

--

Sinopsis Film Lady Guard (2024)

Film ini berkisah tentang Meryl dan Estelle. Estelle yang bekerja sebagai Penjaga Keamanan Gudang. Estelle, setiap minggu dirinya selalu menutup mata terhadap perjudian ilegal di gudang. 

Hal itu dia lakukan karena mendapatkan  imbalan bantuan finansial dan juga seksual. Namun masalah terjadi ketika rekrutan baru yang lebih muda dan cantik mulai bekerja bernama, Meryl. Kehadiran Meryl itu, akankah membuat Estelle mampu mempertahankan posisinya sebagai penjaga wanita?


Baca juga: Nonton dan Spoiler Drama China My Divine Emissary (2024) Episode 21 dan 22 Sub Indo, Perpisahan 2 Sahabat

Nonton Film Semi Filipina Lady Guard (2024) Sub INDO 

Vivamax adalah sebuah platform Aplikasi, web atau situs nonton streaming film-film Filipina. Banyak sekali film Filipina bagus yang bisa kamu simak atau tonton. Berbagai genre film disajikan untuk para pengguna aplikasi Vivamax. Salah satu film buatan aplikasi platform streaming tersebut adalah Lady Guard (2024).

Baca juga: Series Pay Later (2024) Full Episode 1-8 Lengkap Dengan Link Nontonnya, Relatable Dengan Kisah Kehidupan Amanda Panopo Kelilit Pinjol

Aplikasi Vivamax streaming bisa jadi solusi yang menarik buat kamu yang hobi nonton film dari HP Android, terutama kalau kamu gemar menyaksikan film Filipina terbaik. Pasalnya, aplikasi tersebut memang merupakan platform streaming film resmi yang berasal dari negara Filipina. Untuk menyaksikannya kalian bisa ikuti link di bawah ini:

TONTON DI SINI!

Pengen nonton dan tertarik? kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Film Vivamax Lady Guard (2024) Sub INDO Full Movie No Sensor. selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU