Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Ninja Kamui (2024) Episode 13 Bahasa Indonesia, Pertempuran Terakhir Higan dan Yamaji!

Link Nonton Ninja Kamui (2024) Episode 13 Bahasa Indonesia, Pertempuran Terakhir Higan dan Yamaji!

--

JEMBER - Artikel pembaahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton Ninja Kamui (2024) yang akan memasuki episode 13. Untuk lebih mudahnya, langsung saja simak melalui rangkuman pembahasan dibawah ini yuk. 

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Salah satu anime populer yang harus kamu tonton adalah anime Ninja Kamui (2024). Anime tersebut merupakan adaptasi dari serial manga dengan judul yang sama yang mengusung genre drama roamnce yang bertemakan pernikahan.

Baca juga: Lanjut Baca Mercenary Enrollment Chapter 188 Bahasa Indonesia, Gawat! Benarkah Alice dalam Bahaya Besar?

Baca juga: Link Baca Manhwa First Time as a Loved Youngest Child Bahasa Indo Full Chapter, Kisah Mengharukan 3 Anak Yatim Piatu

Ninja Kamui (2024)

Sebelumnya, Mike menggunakan informasi dari Emma untuk melacak Jason, mantan karyawan AUZA. Di tempat lain, setelah upaya pertamanya menyusup ke Kota AUZA dihentikan oleh Zai, Higan mengetahui rute alternatif dari dermawan misterius tersebut.

Serial anime produksi Sola Entertainment yang satu ini merupakan garapan Park Sunghoo, yang juga dikenal sebagai sutradara serial anime Jujutsu Kaisen, Kakegurui dan The God of High School.

"Ninja Kamui" adalah karya manga klasik yang diciptakan oleh Sanpei Shirato.

Baca juga: RAW Baca Manhwa Serena Chapter 85 Bahasa Indo dan Spoiler, Daia : Kukira Hubungan Kita Spesial

Dari segi cerita Ninja Kamui akan menghadirkan sebuah sebuah cerita klasik tentang seorang Ninja yang menuntut balas. Meskipun hadir sebagai sebuah serial anime original, Ninja Kamui menjadi salah satu serial yang wajib kamu antisipasi.

Sumber:

UPDATE TERBARU