Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 15, Hae In Melupakan Ingatannya ke Hyun Woo

Link Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 15, Hae In Melupakan Ingatannya ke Hyun Woo

--

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land 2 : The Unrivaled Tang Sect Eps 47 SUB INDO, Dewi Perang Juzi Berhenti Menjadi Pemimpin

Spoiler dan Link Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 15

Diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo dan Kim Ji Won sebagai Hong Hae In dalam episode terakhir yang ditayangkan ending "Queen of Tears" seakan masih belum bisa ditebak. 


Dalam episode 14 sebelumnya, kisah cinta baik Baek Hong couple masih mengalami krisis, di mana Hae In yang melupakan ingatannya dengan Hyun Woo. 

Ada pula Eun Seong yang menjadi pihak antagonis yang mencoba memisahkan kedua pasangan ini. Bagaimana kira-kira akhir kisah mereka?

Baca juga: Sinopsis Dokumenter Hack Your Health: The Secrets of Your Gut (2024), Mengeksplorasi Manfaat Usus dan Bakteri di Dalamnya

Baca juga: Link Nonton Anime Kaiju No. 8 (2024) Episode 3 Sub Indo, Kafka dan Reno Jadi Pasukan Pertahanan

Bagi kamu pencinta film maupun serial dari Negeri Ginseng, berikut rekomendasi situs nonton drama Korea selain Drakorindo. Namun kamu bisa menonton dengan aman disini :

====Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo ====

Drakor kali ini harus kamu tonton karena plot ceritanya makin menarik untuk kamu simak. Untuk itu kamu bisa kunjungi link nontonnya di atas. Sekian dulu informasi mengenai Nonton Drakor Queen of Tears (2024) Sub Indo Episode 15 Sub Indo  dan selamat menonton!

Sumber:

UPDATE TERBARU