Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Boy Kills World (2024), Perjalanan Bocah Bisu yang Balas Dendam Tentang Pembunuhan Keluarganya

Sinopsis Film Boy Kills World (2024), Perjalanan Bocah Bisu yang Balas Dendam Tentang Pembunuhan Keluarganya

--

Sinopsis Boy Kills World (2024)

Boy Kills World mengikuti kehidupan kelam pemuda bernama Boy. Ia bertekad untuk membalaskan dendam setelah seluruh anggota keluarganya dibunuh oleh Hilda Van Der Koy.

Meski terlahir sebagai tunarungu dan tunawicara, Boy memiliki daya imajinasi yang dinamis. Ia digerakkan oleh suara batinnya yang diambil dari video game favorit masa kecilnya.


Saat pembunuhan yang merenggut keluarganya terjadi, Boy melarikan diri ke hutan hingga bertemu seorang dukun misterius. Dari sinilah, Boy kemudian dilatih menjadi petarung dan dipersiapkan menjadi mesin pembunuh tanpa ampun. Dalam perjalanannya, Boy juga bergabung dengan June 27 dan Benny, lho.

Baca juga: Drama Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 28 Sub Indonesia Lengkap Dengan Link Nonton dan Jadwal Rilisnya

Baca juga: Nonton Serial Star Trek: Discovery Season 5 (2024) Episode 5 Sub Indo, Spoiler: Kapten Burnham dan Book ke Ruang Ekstradimensi

Bersamaan dengan perilisan trailer perdana, Roadside Attractions sekaligus mengonfirmasi film Boy Kills World tayang di bioskop Amerika mulai 26 April 2024. Banyak yang penasaran apakah film ini masuk ke Indonesia.

Itu dia pembahasan sekilas mengenai akses Nonton Film Boy Kills World (2024) Full Movie Sub Indo Hadirkan Yayan Ruhian Adu Akting Dengan Bill Skarsgard. Jangan lupa selalu update informasinya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU