Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 27 Bahasa Indonesia, Syed Mirza Akhirnya Menikah!

Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 27 Bahasa Indonesia, Syed Mirza Akhirnya Menikah!

--

Baca juga: Baca Webtoon Why I Quit Being the Demon King Chapter 2 Bahasa Indonesia RAW SCAN, Kekuatan Tak Terbendung!

Di episode 27, Syed Mirza (Dato' Adi Putra) menikah dengan Sharifah Qaidah (Che Puan Sarimah Ibrahim) seorang wanita berpengaruh dan kaya raya. Pernikahan mereka dikaruniai tiga putri yang sukses. Kehidupan Syed Mirza pada awalnya tampak sempurna, namun di sisi lain ia menyimpan rahasianya sendiri.

Nonton Drama Lelaki Itu (2024) Episode 27 Bahasa Indonesia


Menonton series merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Series selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton.

Baca juga: Baca Manhwa Violets Blooming in the Back Garden Chapter 22 Bahasa Indo, Abang Adek yang Menggemaskan!

Baca juga: Sinopsis Serial Nightmares and Daydreams, Serial Original Netflix Karya Joko Anwar Usung Genre Sci-fi Misteri

Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam. Serial ini menjadi salah satu tontonan yang dinantikan oleh penonton Viu Indonesia. Jika kalian penasaran dengan kisah menegangkan dari series tersebut, kalian bisa menyaksikan di platform straming digital atau platform lain yang menyediakan. Untuk mudahnya kalian bisa menonton melalui link berikut:

KLIK NONTON DISINI

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton series Lelaki Itu (2024) episode 27 Sub Indonesia. Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU