Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film The Fall Guy (2024) dan Link Nontonnya, Ryan Gosling Jadi Stuntman di Film Mantan Kekasihnya!

Sinopsis Film The Fall Guy (2024) dan Link Nontonnya, Ryan Gosling Jadi Stuntman di Film Mantan Kekasihnya!

--

Sinopsis Film The Fall Guy (2024)

Sinopsis The Fall Guy mengisahkan tentang kisah hidup seorang stuntman Hollywood yang terjebak dalam operasi dunia nyata yang berisiko. Stuntman itu bernama Colt Seavers (Ryan Gosling).

Ia kerap mengalami berbagai hal-hal ekstrem dalam pekerjaannya, ia pernah ditembak, terlibat dalam kecelakaan, dilempar melalui jendela, hingga dijatuhkan dari ketinggian. Hingga pada akhirnya Colt memutuskan untuk hiatus dan fokus dalam kesehatan fisik dan juga mentalnya karena pekerjaannya yang cukup berat.


Namun, suatu ketika bintang film studio dengan budget yang besar menghilang. Studio yang menangani film itu pun menggarap proyek yang disutradarai oleh mantan Colt, Jody Moreno (Emily Blunt) dalam debut penyutradaraannya. 

Sehingga pada akhirnya Colt kembali untuk bekerja sebagai stuntman dan menyelamatkan film debut Jody.

Baca juga: Nonton Drama Jepang House of the Owl (2024) Episode 1 2 3 4 Sub Indonesia, Mackenyu Arata Punya Misi Untuk Keluarga

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Malaysia Lelaki Itu (2024) Episode 25 Sub Indonesia, Qaidah Kebingungan Dengan Tuntutan Imani

Colt pun berusaha untuk mengungkap masalah tersebut, yang mana dia justru harus terjebak dan terseret dalam sebuah rencana jahat yang besar dan mengerikan. Apakah upaya yang dilakukan oleh Colt akan berjalan dengan baik? 

Nonton Film The Fall Guy (2024)

The Fall Guy ditayangkan perdana di SXSW pada 12 Maret 2024, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat dan Kanada oleh Universal Pictures pada 3 Mei 2024. Namun kini sudah hadir di bioskop Indonesia dan link nontonnya bisa akses di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas tentang Sinopsis Film The Fall Guy (2024) dan Link Nontonnya. Semoga bermanfaat,

Sumber:

UPDATE TERBARU