Tuesday 9th of July 2024
×

Drama Jepang House of the Owl (2024) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Skandal dan Peristiwa Sensasional Sebuah Keluarga

Drama Jepang House of the Owl (2024) Full Episode Lengkap Dengan Sinopsisnya, Skandal dan Peristiwa Sensasional Sebuah Keluarga

--

Sinopsis Drama Jepang House of the Owl (2024) 

Ryutaro Ogami (Min Tanaka) adalah sosok kuat yang memperbaiki kejadian sambil tetap berada dalam bayang-bayang. Dia dikenal sebagai Burung Hantu.

Ryutaro menyelesaikan segala macam skandal dan peristiwa sensasional dengan menutupi insiden dan di lain waktu mengungkap insiden. Putranya adalah Ryu Ogami (Mackenyu Arata).


Ryu Ogami adalah kebalikan dari ayahnya dalam cara dia bekerja dan dia ingin mewujudkan keadilan dengan menempuh jalan yang benar. Suatu hari, putra calon perdana menteri yang memiliki hubungan dekat dengan keluarga Ogami meninggal secara misterius.

Ryutaro Ogami dan Ryu Ogami mendekati kejahatan besar di dunia politik dengan cara mereka masing-masing.

Nonton Drama Jepang House of the Owl (2024) 

Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video. Namun diketahui bahwa perilisan resminya hadir di Disney+

Baca juga: Nonton Khunsa (2024) Episode 26 Sub Indonesia, Siapa yang Datang Mencari Che Khun?

Baca juga: Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 68 Sub Indo, Dek Carcel Junior Bakalan Debut!

Series ini tayang di Disney+ pada 24 April 2024 dan diprediksi selesai pada Mei 2024. Adapun jumlah episode yang akan disuguhkan yaitu sebanyak sepuluh episode. Mudahnya, kamu bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI 

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton Cinderella Complex (2024) episode 3. Semoga bermanfaat dan dapat dipahami setiap informasi yang ada.

Sumber:

UPDATE TERBARU