Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China My Divine Emissary (2024) Eps 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini di Youku!

Nonton Drama China My Divine Emissary (2024) Eps 1-2 Sub Indo, Tayang Perdana Hari Ini di Youku!

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah My Divine Emissary (2024).


Baca juga: Drama China Men in Love (2024) Kapan Tayang? Hu Yi Tian dan Liang Jie Kembali Reuni Setelah di Drama Handsome Siblings

Baca juga: Lanjutan Nonton Drama To Be Continued (2024) Episode 6 Indonesia Sub, Sinopsis dan Jadwal Tayang

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah My Divine Emissary (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china My Divine Emissary (2024) episode 1-2 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China My Divine Emissary (2024)

Drama in tayang di YOUKU, ini dia sinopsis yang telah di translate ke bahasa indonesia sesuai dengan deskripsi di situs tersebut: Tidak ada seorang pun yang memperhatikan Li Meng Meng, seorang gadis yang merasa tidak aman dan berprestasi buruk di sekolah.

Suatu hari, dia tersesat ke dunia asing Kerajaan Qi untuk dipuji sebagai utusan saleh mereka. Bergantung pada keahliannya di zaman modern, dia menjadi mentor bagi raja muda berperut hitam.

Baca juga: TAYANG! Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 11 Sub Indo, Aqua & Eris Bawa Ras kucing Jadi Mata Mata

Sumber:

UPDATE TERBARU