Friday 5th of July 2024
×

Nonton Drama China Best Choice Ever (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Chemistry nya Makin Kuat!

Nonton Drama China Best Choice Ever (2024) Episode 29-30 Subtitle Indonesia, Chemistry nya Makin Kuat!

--

JEMBER - Melalui artikel pembahasan dibawah ini, disini kami akan membagikan informasi terkait dengan link nonton drama Best Choice Ever (2024) yang kini akan memasuki episode 29-30. Langsung saja, simak informasi lengkapnya dibawah ini. 

Mai Cheng Huan, seorang gadis pasca-95 yang lahir dalam keluarga biasa di Shanghai, melamar pacarnya, Xin Jia Liang, atas desakan ibunya, Liu Wan Yu. Namun, kondisi ekonomi keluarga Xin yang menguntungkan membuat hubungan emosional yang awalnya setara menjadi tidak seimbang.


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Khunsa (2024) Episode 25 Subtitle INDO, Che Ani Tiba Tiba Datang!

Baca juga: Nonton Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Season 2 Episode 16 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jam 22.00!

Pada saat yang sama, campur tangan berlebihan ibu Mai dalam peristiwa seumur hidup putrinya mempercepat perpisahan antara Mai Cheng Huan dan Xin Jia Liang.

Antara berbakti kepada orang tuanya dan setia pada dirinya sendiri, Mai Cheng Huan berjuang menemukan jalan. Dia perlahan-lahan melepaskan diri dari perhatian kuat ibunya dan menjadi lebih fokus dan giat dalam pekerjaannya.

Transformasi Mai Cheng Huan telah diakui oleh nenek tirinya, dan dia mempercayakannya tugas terpenting dalam manajemen hotel.

Yao Zhi Ming, cucu nenek tiri dan manajer hotel profesional, secara bertahap memahami dan setuju dengan Mai Cheng Huan selama bekerja sama dengannya, dan keduanya menjadi mitra kerja dan berjalan beriringan.

Baca juga: Webtoon A Child Who Looks Like Me Chapter 5 Bahasa Indonesia Rilis Kapan? Cek Link Baca Resminya di Sini

Sumber:

UPDATE TERBARU