Saturday 6th of July 2024
×

Drama Cinderella Complex (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo Dengan Link Nontonnya, Ambisi Mahiro Nikahi Cowo Kaya

Drama Cinderella Complex (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo Dengan Link Nontonnya, Ambisi Mahiro Nikahi Cowo Kaya

--

JEMBER - Pembahasan berikut akan kami sajikan informasi terkait Drama Cinderella Complex (2024) Full Episode 1-7 Sub Indo Dengan Link Nontonnya. 

Drama Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer. Salah satunya kami akan menyajikan informasi terkait drama jepang terbaru berjudul Cinderella Complex (2024).


Baca juga: Nonton EXchange Season 3 (2023) Episode 20 Sub Indo dan Spoilernya, Siapa yang Menjadi Final Couple?

Baca juga: Nonton Yali Capkini (Golden Boy) Episode 67 Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Pengumuman di Tengah Makan Malam

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.

Menjadi drama jepang terbaru, kisahnya akan mengusung cerita tentang cewe cegil atau cewe gila. Drama Cinderella Complex ini diangkat dari manga dengan judul yang sama atau シンデレラ・コンプレックス (shinderera konpurekkusu) yang dibuat oleh Inoue Risako.

Manga ini muncul di LINE, Mangamee, Mecha Comic, Comico dan platform manga lainnya. Detailnya seperti berikut.

Sinopsis Cinderella Complex (2024)

Cinderella Complex merupakan drama spin-off dari serial "Promise Cinderella". Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mahiro Sakamura (diperankan oleh Sayuri Matsumura). Ia bekerja di penginapan Takaoka dan bertekad untuk menikahi pria kaya.

Hal ini lantaran Mahiro pernah diputuskan oleh kekasihnya ketika SMA, karena ia berasal dari keluarga yang tak berpunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU