Friday 5th of July 2024
×

RAW Baca Manga Death Penalty Chapter 21 Bahasa Indonesia, 5 Detik Untuk Tergolong Importal!

RAW Baca Manga Death Penalty Chapter 21 Bahasa Indonesia, 5 Detik Untuk Tergolong Importal!

--

JEMBER - Banyak orang yang menjadikan baca komik sebagai hobi. Di keseharian, kita mengenal ada beberapa judul komik yang sangat populer hingga diangkat ke versi anime.

Selain komik-komik populer, sebenarnya masih ada banyak komik underrated yang sebenarnya juga tak kalah seru. Komik Kingdom bisa jadi salah satu contohnya. Kali ini kami akan menyampaikan informasi terkini terkait RAW Baca Manga Death Penalty Chapter 21 Bahasa Indonesia.


Baca juga: Sinopsis dan Link Baca Webtoon It’s Just Business Full Chapter Bahasa Indonesia, Kepatuhan Mutlak Kepada Atasan!

Baca juga: Sinopsis 25 Ji, Akasaka de (2024), Drama BL Jepang Tentang Hubungan Aktor dan Mahasiswa yang Saling Jalin Kasih

Di dunia yang penuh dengan kejahatan dan kekejaman, hukuman mati menjadi solusi yang dianggap dapat memberikan keadilan bagi para korban dan masyarakat.

Namun, di balik sistem ini, terdapat banyak pertanyaan moral dan etika yang kompleks. Manga "Death Penalty" membawa Anda menyelami dunia penuh misteri dan suspense, di mana hukuman mati menjadi pusat ceritanya. 

Sinopsis Manga Death Penalty

Saat ini, ruang bawah tanah menara yang disebut “Menara Ajaib” telah muncul di seluruh dunia. Karakter utamanya, Takamichi Yoshito, adalah pegawai toko serba ada. Manajer membentaknya setiap hari, membuat hidupnya sengsara. Yoshito bermimpi menghasilkan banyak uang, dan segera setelah Menara Ajaib muncul.

Sumber:

UPDATE TERBARU