Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis 25 Ji, Akasaka de (2024), Drama BL Jepang Tentang Hubungan Aktor dan Mahasiswa yang Saling Jalin Kasih

Sinopsis 25 Ji, Akasaka de (2024), Drama BL Jepang Tentang Hubungan Aktor dan Mahasiswa yang Saling Jalin Kasih

--

Baca juga: Baca Manhwa A Child Who Looks Like Me Chapter 15 Bahasa Indonesia MENTOK RAW, Pergi Tamasya Bareng Anak

Sinopsis 25 Ji, Akasaka de (2024)

Cast. Niihara Taisuke sebagai Shirasaki Yuki, Komagine Kiita sebagai Hayama Asami, Usa Takuma sebagai Sakuma Hajime, 
Nagumo Shoma sebagai Yamase Kazuma, dan masih banyak lagi.


Story: Shirasaki Yuki, seorang aktor pendatang baru, akhirnya mengikuti audisi dan terpilih untuk membintangi drama BL bersama superstar saat ini Hayama Asami, yang juga merupakan seniornya di universitas.

Merasa cemas dan bermasalah sebelum peran utama pertamanya, Shirasaki didekati oleh Hayama dengan usulan untuk membentuk “hubungan romantis demi pengembangan karakter” hingga pembuatan film selesai.

Keterlibatan pseudo-romantis mereka di luar layar mengarah pada kisah cinta yang mengharukan dan dibuat dengan indah yang mengeksplorasi seluk-beluk hubungan dalam industri hiburan dan antar aktor.

Baca juga: Nonton Series Private Bodyguard Full Episode 1-16, Kehidupan Anak Angkat Orang Kaya dan 4 Penjaganya

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 5 Episode 157 Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoilernya, Darah Tidak Akan Ditumpahkan!

Drama Jepang terbaru 2024 menghadirkan kisah yang menarik dan memikat hati penonton. Setiap produksi terbaru selalu menawarkan beragam genre dan cerita yang unik, menjadikannya pilihan menarik untuk dinikmati.

Terlebih lagi, rating drama Jepang tidak kalah bersaing dengan produksi drama dari negara lain, terutama yang berkisah tentang romansa, sukses membuat penonton tersenyum-senyum sendiri.

Drama Jepang menjadi salah satu bentuk hiburan yang sangat digemari di Jepang dan daya tariknya meluas ke seluruh dunia. Umumnya, drama Jepang menghadirkan kisah-kisah yang mencakup aspek kehidupan sehari-hari, percintaan, persahabatan serta perjalanan pertumbuhan pribadi.

Sumber:

UPDATE TERBARU