Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Amar Singh Chamkila (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Film Biopik Penyanyi Pop Punjabi

Sinopsis Amar Singh Chamkila (2024) dan Link Nonton Sub Indo, Film Biopik Penyanyi Pop Punjabi

--

Salah satu daya tarik film terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali membuat penonton terhubung secara emosional dengan cerita. Selain itu, kualitas produksi film Korea sering kali sangat baik, dengan sinematografi yang memukau.

Sinopsis Film Amar Singh Chamkila (2024)

Menceritakan Pada tahun 1980an, Amar Singh Chamkila menjadi salah satu penyanyi dengan penjualan rekaman tertinggi di Punjab. Ia menjadi terkenal semenjak lagu pertamanya berjudul Takue Te Takua rilis. Lagu-lagu yang ia ciptakan menceritakan kisah hubungan di luar nikah, kedewasaan, minuman keras, penggunaan narkoba, dan pria Punjabi terkenal temperamen.


Amar Singh Chamkila dengan nama panggung Chamkila semakin populer. Namun sepanjang karirnya ia terkenal dengan reputasi yang kontroversial. Ia mendapatkan kritikan yang menganggap musiknya tidak senonoh dan para pendukungnya menganggap lagunya sebagai komentar yang jujur ​​​​tentang budaya dan masyarakat Punjabi.

Meskipun ia mendapatkan popularitas bersama teman duetnya sekaligus istrinya, Amarjot Kaur, tidak semua orang menyukai lagunya. Sehingga pada 8 Maret 1988 saat umurnya 27 tahun, istri, dan dua anggota band lainnya ditembak dan meninggal dunia. Sampai saat ini pelaku pembunuhannya masih belum terselesaikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU