Monday 8th of July 2024
×

Nonton Drama Mr. Delicious Miss. Match (2024) Episode 1 SUB Indo, Persaingan Koki vs Pecinta Kuliner Dimulai!

Nonton Drama Mr. Delicious Miss. Match (2024) Episode 1 SUB Indo, Persaingan Koki vs Pecinta Kuliner Dimulai!

--

Baca juga: Nonton Film YOLO (2024) Full Movie Sub Indo, Jia Ling Jadi Sutradara, Penulis, dan Pemain di Film Komedi Mandarin Ini!

Wang Moyu, seorang koki pria berbakat dan berperut hitam datang untuk belajar memasak dari ayah Ruan Tang. Setelah melihat kecintaan Moyu terhadap makanan, ayahnya memutuskan untuk mengajarinya semua yang dia ketahui. Ruan Tang dan Moyu saling berhadapan saat budaya makanan Timur dan Barat bertabrakan dan menciptakan percikan di antara keduanya.

Nonton Drama Mr. Delicious Miss. Match (2024) Episode 1


Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Baca juga: Sinopsis The Sympathizer (2024) Serial Original HBO GO, Kolaborasi Sutradara Park Chan Wook dan Robert Downey Jr

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 32 Sub Indo, Spoiler : Dian Akan Lakukan Sesuatu ke Zarif

Drama China Mr. Delicious Miss. Match (2024) sekarang ini akan memasuki episode 1 yang akan dijadwalkan tayang pada 18 April 2024 jika tidak ada perubahan, dengan alur yang lebih seru dan menarik. Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut:

 KLIK DI SINI

Sekian informasi terkait link nonton Drama China Mr. Delicious Miss. Match (2024) episode 1 Sub Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU