Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Mr. Delicious Miss. Match (2024), Drama China Tentang Perjalanan Si Pecinta Kuliner yang Punya Keahlian Memasak

Sinopsis Mr. Delicious Miss. Match (2024), Drama China Tentang Perjalanan Si Pecinta Kuliner yang Punya Keahlian Memasak

--

Baca juga: Sinopsis Film Red Flag (2024) Original Vivamax Lengkap Dengan Link Nontonnya, Sales Mobil Penggoda Klien

Wang Moyu, seorang koki pria berbakat dan berperut hitam datang untuk belajar memasak dari ayah Ruan Tang. Setelah melihat kecintaan Moyu terhadap makanan, ayahnya memutuskan untuk mengajarinya semua yang dia ketahui.


Ruan Tang dan Moyu saling berhadapan saat budaya makanan Timur dan Barat bertabrakan dan menciptakan percikan di antara keduanya.

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Baca juga: Link Nonton Konosuba Season 3 Episode 3 Sub Indonesia Lengkap Dengan Jadwal Tayangnya, Ada yang Cemburu Nih!

Baca juga: Link Nonton Anime Mushoku Tensei II: Isekai Ittara Honki Dasu Part 2 Episode 3 Sub Indo, Ada Petunjuk Baru!

Demikianlah informasi terkait sinopsis  Drama China Mr. Delicious Miss. Match (2024). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU