Monday 8th of July 2024
×

Nonton Film YOLO (2024) Full Movie Sub Indo, Jia Ling Jadi Sutradara, Penulis, dan Pemain di Film Komedi Mandarin Ini!

Nonton Film YOLO (2024) Full Movie Sub Indo, Jia Ling Jadi Sutradara, Penulis, dan Pemain di Film Komedi Mandarin Ini!

--

Sepupunya bernama Le Dan turut memasukkannya ke sebuah acara pencari kerja. Sayangnya, hal itu malah mempermalukannya, karena Le Ying kelebihan berat badan. Setelah itu, dia pergi meninggalkan rumah dan bekerja di sebuah restoran.

Le Ying lalu berkenalan dengan Hou Kun, seorang petinju dan pelatih yang kebetulan sedang membutuhkan anggota baru. Le Ying pun mendaftar sebelum kemudian dikecewakan oleh kekasihnya.


Di tengah keputusasaannya itu, Le Ying berjuang untuk menjadi seorang petinju profesional. Walau begitu, dia harus mennurunkan berat badannya hingga 50 kilogram.

Baca juga: I-LAND Season 2: N/a (2024) Jadi Program Survival Mnet, Debut Girl Group Baru Agensi The Black Label

Baca juga: RILIS! Baca Manhwa Eleceed Chapter 293 Bahasa Indonesia, MC Kewalahan Lawan 50 Musuh Sekaligus

Nonton Film YOLO (2024)

Sebelumnya, film YOLO sudah tayang lebih dulu di Tiongkok pada 10 Februari 2024. Film drama ini meraih puncak box office dan meraup keuntungan hingga 423 juta yuan atau sekitar Rp918 miliar.

Setelah tayang di Tiongkok, film ini kabarnya akan segera tayang di bioskop Indonesia. Lewat cuitan di X, Sony Pictures Indonesia sebagai pihak pemegang hak distribusi mengumumkan film ini bakal tayang pada 19 April 2024. Bagi kamu yang ingin mendapatkan akses nontonnya bisa cek tautan berikut.

KLIK DISINI 

Nah, itu dia pembahasan sekilas mengenai informasi tentang nonton Film YOLO (2024). Tertarik menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU