Wednesday 3rd of July 2024
×

Dimana Nonton Film Wanted: Girlfriend (2024) Semi Filipina Sub Indo? Begini Cara Nonton Gratis Via Web Streaming Tanpa Langganan!

Dimana Nonton Film Wanted: Girlfriend (2024) Semi Filipina Sub Indo? Begini Cara Nonton Gratis Via Web Streaming Tanpa Langganan!

--

Baca juga: Link Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 21-22 Sub Indonesia, Jadwal Rilisnya Kapan?

Informasi Film Wanted: Girlfriend (2024)

Shiena Yu akan menjadi pemeran utama pada Film Filipina Wanted Girlfriend ini.Dia akan beradu peran dengan Reina Castillo dan Yuki Sakamoto..Film ini disutradarai oleh Rember Gelera.


Shiena Yu yang memerankan Athena adalah seorang perempuan pekerja.Dia menjalin hubungan dengan Axel yang diperankan Yuki Sakamoto.Mereka saling mengasihi namun Athena tidak nyaman dengan situasi hubungannya.

Sebab, Axel memiliki nafsu  yang tinggi.Sehingga Athena tidak merasa nyaman.Athena menyarankan agar Axel menjalani hubungan lebih serius dan memikirkan ke depannya. Namun, Axel tidak terima dengan pernyataan Athena itu.

Baca juga: Link Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Eps 27-28 Bahasa Indonesia, Gawat! Yan Xi Disergap

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Takdir Itu Milik Aku (2024) Episode 31 Sub Indo, Dian Punya Taktik Baru Untuk Zarif

 KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan situs resmi jika ingin menonton film atau serial lainnya. Kamu bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU