Monday 8th of July 2024
×

Sinopsis Film Mukidi (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie, Pria Polos yang Hadapi Kerasnya Ibukota

Sinopsis Film Mukidi (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie, Pria Polos yang Hadapi Kerasnya Ibukota

--

Awalnya sih Mukidi melamar jadi office boy. Tapi mendadak dia keterima jadi analis kredit. Udah kebayang dong gimana kacaunya? Apalagi Mukidi menyetujui semua permohonan kredit yang diajukan ke dia. Niatnya sih emang baik, tapi semua keputusannya berubah jadi bencana yang bikin bangkrut.

Baca juga: Nonton Drakor Lovely Runner (2024) Episode 4 Sub Indonesia, Sun Jae Overthinking Tentang Memorinya yang Hilang!


Baca juga: Drama Lelaki Itu (2024) Episode 21 dan 22 Sub Indo Tayang Kapan? Konfliknya Makin Tak Terduga

Deskripsi Film Mukidi (2024) 

FIlm Mukidi merupakan produksi MD Pictures bekerja sama dengan Umbara Brothers. Film ini disutradarai Anggy Umbara dan diperankan Gading Marten bersama dengan Della Dartyan, Verdi Solaiman, hingga Joshua Suherman.

Della Dartyan memerankan Markonah, istri Mukidi, dalam film ini. Joshua Suherman memerankan Samingan dan Arief Didu memerankan Wakijan, dua sahabat terdekat Mukidi di kota. Film Mukidi bisa kamu saksikan di Prime Video mulai hari ini, 11 April 2024. Kamu perlu berlangganan buat nonton film ini.

MD Pictures juga punya film Badarawuhi di Desa Penari yang kini tayang di bioskop nasional. FIlm ini juga belum lama menggelar gala premier di Los Angeles, Amerika Serikat.

Bagi kamu yang ingin menontonnya bisa akses di tautan berikut.

KLIK DISINI 

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Sinopsis Film Mukidi (2024) Lengkap Dengan Link Nonton Full Movie. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU