Wednesday 3rd of July 2024
×

TAYANG! Nonton Drama China Live Surgery Room (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Operasi Berjalan Lancar!

TAYANG! Nonton Drama China Live Surgery Room (2024) Eps 21-22 Sub Indo, Operasi Berjalan Lancar!

--

JEMBER - Banyak orang yang mencari tontonan pelepas lelah. Tentu, tontonan yang ringan dan menghibur sangat diperlukan dalam situasi seperti itu. Rekomendasi drama China romantis dewasa mungkin bisa jadi pilihan.

Kalian juga bisa mengajak pasangan untuk menonton rekomendasi drama China romantis dewasa ini. Selain mendapatkan hiburan, kalian juga bisa jadi lebih dekat satu sama lain. Salah satu drama china yang bisa kamu tonton saat ini adalah Live Surgery Room (2024).


Baca juga: Drama Lelaki Itu (2024) Episode 21 dan 22 Sub Indo Tayang Kapan? Konfliknya Makin Tak Terduga

Baca juga: Nonton Best Choice Ever (2024) Episode 17-18 Subtitle Indonesia, Tayang Sore Ini di WE TV!

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Live Surgery Room (2024). Disini akan kami bagikan Nonton drama china Live Surgery Room (2024) episode 21-22 khusus untukmu.

Sinopsis Drama China Live Surgery Room (2024)

Zhen Ren adalah seorang ahli bedah yang berhasil mewujudkan keinginan ayahnya yang sedang sekarat. Dengan bantuan direktur UGD Pan, dia bergabung dengan Rumah Sakit Haicheng dan mengambil langkah maju untuk menyelamatkan seorang pasien selama prosedur Whipple.

Zheng Ren mencurahkan segalanya untuk menjadi seorang dokter, dan keahliannya menarik perhatian dokter jenius Su Yun, yang mulai mempelajari metode Zheng Ren. Su Yun mulai menerima dan mengagumi Zheng Ren sebagai rekan kerja setelah menyaksikan ketidakegoisannya saat mereka berdua mendaftar ke tim penyelamat garis depan setelah gempa bumi.

Baca juga: Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 25-26 Sub Indo, Hua Zhi Berani Pergi ke Medan Perang Sendirian!

Sumber:

UPDATE TERBARU