Saturday 6th of July 2024
×

Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Episode 23-24, Kemarahan yang Tak Terbendung!

Link Nonton Drama Wanita Syurga (2024) Sub Indo Episode 23-24, Kemarahan yang Tak Terbendung!

--

JEMBER - Kisah perjodohan selalu menarik jika diangkat sebagai ide cerita. Malaysia juga mengangkat ide tersebut sebagai tayangan drama yang bikin baper. Cukup banyak drama Malaysia tentang perjodohan yang bisa kalian temukan.

Mulai dari yang terbaru hingga tahun-tahun terdahulu, drama Malaysia tentang perjodohan tetap menarik untuk ditonton. Kisahnya masih relevan saat ditonton hari ini.


Pada episode ini, Anak-anak menjadi menjauh ketika Amar selalu mengingkari janjinya. Farah puas berhasil menipu Amar agar tidak bersama anak-anak yang penantiannya sia-sia. Ardini kehilangan kesabaran dan terjadilah perdebatan yang menegangkan.

Baca juga: Nonton Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 25-26 Sub Indo, Hua Zhi Berani Pergi ke Medan Perang Sendirian!

Baca juga: Nonton Drama China Hard to Find (2024) Episode 19-20 Sub Indonesia, Kotak Brokat yang Jadi Overthinking!

Detail Drama Malaysia Wanita Syurga (2024)

Bercerita tentang Ardini (Siti Khadijah Halim) yang tulus menjadi istri Amar (Redza Rosli), pria yang dicintainya namun ketika cintanya dikhianati ia pun harus rela kehilangan dua permata hatinya, Wana dan Warith.

Cerita bermula ketika Ardini meninggalkan pekerjaannya sebagai desainer interior semata-mata untuk fokus pada keluarganya.

Kehidupan Ardini dan Amar bahagia di samping pancaran sinar mata mereka, Wana dan Warith. Namun langit tak selalu cerah, hingga munculnya orang ketiga, Alin (Riena Diana).

Amar dan Alin menikah di luar negeri tanpa sepengetahuan keluarga. Sejak saat itu, kehidupan Ardini dan anak-anaknya terlantar karena Amar melebih-lebihkan Alin karena dia adalah seorang pekerja.

Baca juga: Link Nonton Physical: 100 Season 2 - Underground (2024) Sub Indo Full Episode, Kompetisi Olahraga Ekstrim Tingkat Negara

Sumber:

UPDATE TERBARU