Friday 5th of July 2024
×

Link Nonton Drama China Shooting Stars (2024) Full Episode Sub Indo, Berikut Sinopsis Alur Ceritanya!

Link Nonton Drama China Shooting Stars (2024) Full Episode Sub Indo, Berikut Sinopsis Alur Ceritanya!

--

JEMBER - Pecinta drama China bersiaplah! Drama terbaru berjudul "Shooting Stars" akhirnya tayang perdana hari ini, 15 April 2024, di Hunan TV dan MGTV. Dibintangi oleh aktor papan atas Ren Min dan Li Xian, drama ini menjanjikan kisah heroik berlatar belakang masa lalu yang penuh gejolak.

Drama ini dikabarkan memiliki total 34 episode. Bagi penggemar Ren Min dan Li Xian, "Shooting Stars" tentu menjadi drama yang wajib ditonton. Selain jalan ceritanya yang menarik, kehadiran kedua aktor tersebut diharapkan dapat membawa chemistry yang kuat ke dalam drama.

Baca juga: Link Baca Manhwa Roses and Champagne Full Chapter Bahasa Indonesia, Disertai Sinopsis dan Judul Lainnya!

Baca juga: Sinopsis Drama China Will Love in Spring (2024) Diperankan Lu Xian yang Gandeng Zhou Yu Tong

Jika dilihat dari cuplikan trailer yang beredar, "Shooting Stars" menampilkan adegan aksi yang menegangkan dan sinematografi yang apik. Selain itu, balutan busana dan setting yang menggambarkan era peperangan dipercaya dapat membawa penonton masuk lebih dalam ke dalam suasana perjuangan tersebut.

Sinopsis Drama China Shooting Stars (2024)

"Shooting Stars" membawa penonton ke periode penting dalam sejarah Tiongkok, yaitu Perang Resistensi melawan Jepang. Drama ini bercerita tentang Hua Zhen (diperankan oleh Li Xian), seorang pemuda yang bercita-cita bergabung dengan Angkatan Laut dan menjadi kapten. Mimpi Hua Zhen didorong oleh semangat nasionalisme yang kuat untuk melindungi tanah airnya dari penjajahan Jepang.

Namun, takdir berkata lain. Sebuah peristiwa tak terduga mengubah jalan hidup Hua Zhen. Ia justru ditugaskan menjadi polisi berpangkat rendah (rendah dalam terjemahan bahasa Indonesia bisa diganti dengan pangkat yang setara). Jauh dari impiannya berlayar di lautan luas, Hua Zhen harus beradaptasi dengan realita barunya.

Baca juga: Sinopsis Drama Filipina Black Rider (2024) Sudah Tayang, Diperankan Angeli Khang yang Makin Liar

Sumber:

UPDATE TERBARU