Saturday 6th of July 2024
×

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 92 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Lengkap Disini!

Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 92 Bahasa Indonesia, Cek Jadwal Rilis Lengkap Disini!

--

JEMBER - Pada pembahasan ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan kisah donghua Battle Through The Heavens Season 5 yang kini akan memasuki episode 93. Langsung saja simak pada uraian pembahasan dibawah ini. 

Menonton anime merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dilakukan saat waktu luang. Berbagai genre menarik hingga alur cerita dari setiap series selalu bisa membuat penonton penasaran. Seperti pada series satu ini yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5.


Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Baca juga: Nonton Drama BL Korea Gray Shelter (2024) Episode 3-4 Sub Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Pertemuan yang Menyatukan

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Drama Thailand Remember (2024) Episode 1-2 Sub Indo, Ayahku Hanyalah Orang Biasa

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Alur Kisah Battle Through The Heavens Season 5 

Setelah tiga tahun tidak bertemu, Xiao Yan akhirnya bertemu Xun’er di Akademi Jia Nan . Setelah itu, mereka menjadi lebih dekat dan mendirikan Gerbang Batu (Gerbang Pan).

Untuk terus meningkatkan kekuatannya dan membalaskan dendamnnya pada Sekte Misty Cloud, dia mengambil resiko terus masuk lebih dalam ke Pagoda Pemurnian Qi untuk melahap Api Hati Terjatuh (Fallen Heart Flame)

Baca juga: Sinopsis Film Maidaan (2024), Ajay Devgn Tampil Sebagai Pelatih Sepak Bola Legendaris

Sumber:

UPDATE TERBARU