Wednesday 3rd of July 2024
×

Link Nonton Drama Cinderella Complex (2024) Full Episode 1-7 SUB INDO, Cinta Rumit Mahiro Sakamura

Link Nonton Drama Cinderella Complex (2024) Full Episode 1-7 SUB INDO, Cinta Rumit Mahiro Sakamura

--

JEMBER - Melalui rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan drama Jepang berjudul Cinderella Complex (2024)  yang kini bisa kalian saksikan full episode. Simak selengkapnya dibawah ini. 

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama Jepang menawarkan tontonan yang berbeda dengan sentuhan khasnya. Hal ini memberikan suasana segar di tengah banyaknya drama Korea yang populer. Salah satunya kami akan menyajikan informasi terkait drama jepang terbaru berjudul Cinderella Complex (2024).

Baca juga: Link Nonton Step by Step Love (2024) Episode 18-19 Subtitle Indonesia, Simak Jadwal Rilisnya Disini!

Baca juga: Sinopsis Drakor Blood Free (2024), Bawa Tema Thriller dan Konspirasi yang Buat Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Bersatu

Menjadi drama jepang terbaru, kisahnya akan mengusung cerita tentang cewe cegil atau cewe gila. Drama Cinderella Complex ini diangkat dari manga dengan judul yang sama atau シンデレラ・コンプレックス (shinderera konpurekkusu) yang dibuat oleh Inoue Risako.

Manga ini muncul di LINE, Mangamee, Mecha Comic, Comico dan platform manga lainnya. Detailnya seperti berikut.

Sinopsis Cinderella Complex (2024)

Cinderella Complex merupakan drama spin-off dari serial "Promise Cinderella". Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Mahiro Sakamura (diperankan oleh Sayuri Matsumura). Ia bekerja di penginapan Takaoka dan bertekad untuk menikahi pria kaya.

Hal ini lantaran Mahiro pernah diputuskan oleh kekasihnya ketika SMA, karena ia berasal dari keluarga yang tak berpunya.

Baca juga: Bocoran Akun Blox Fruit Gratis Level Max Maret 2024 Sultan Abis! Auto Winner, Siapa Cepat Dia Dapat!

Sumber:

UPDATE TERBARU